Thursday 4th of July 2024
×

Daftar Game Sesat Offline Mod Apk Update 2024 Paling Seru dan Bikin Tegang! Banyak Misi Terselubung yang Harus Diselesaikan

Daftar Game Sesat Offline Mod Apk Update 2024 Paling Seru dan Bikin Tegang! Banyak Misi Terselubung yang Harus Diselesaikan

--

Baca juga: Rekomendasi Game Anime Sesat Android iOs 18+ 2024 Terbaru, Bocil Mabar Jangan Coba Coba Main

Neet and Angel


Merupakan game dengan alur cerita sedikit panas, sehingga sering disebut sebagai game wik wik. Dengan grafik 3D realistis, game ini masuk dalam kategori simulator. Cerita yang menarik dan pilihan alur cerita membuatnya menjadi permainan yang menarik. Kelebihannya, game ini dapat dimainkan secara offline dengan ukuran file sekitar 512MB.

Lovecraft Locker

Sebuah game interaktif di lingkungan sekolah dengan tugas pemain menjadi iblis yang menjelma menjadi tentakel untuk menculik gadis-gadis.

Meskipun grafiknya biasa saja, plot cerita yang menarik membuatnya tetap menyenangkan. Akan tetapi, perlu diingat bahwa game ini mengandung banyak adegan vulgar, sehingga tidak cocok untuk yang belum cukup umur.

Teaching Feeling

Sebagai game visual novel, Teaching Feeling menawarkan cerita menarik di mana pemain menjadi seorang dokter yang menerima hadiah berupa seorang gadis cantik bernama Silvy dari pasien lamanya.

Setiap pilihan yang diambil pemain memengaruhi perkembangan cerita, memberikan pengalaman berinteraksi yang unik dengan Silvy.

Baca juga: Paling Update! Daftar Livery Bussid Transjakarta Full HD Terbaru 2024, Bikin Tampilan Game Jadi Makin Menawan

Baca juga: Tutorial Hacker Dark VIP APK Terbaru 2024, Cheat Free Fire yang Bisa Bikin Auto Headshot di Setiap Gameplay!

Kunoichi Trainer

Khusus untuk penggemar anime, Kunoichi Trainer menawarkan pengalaman interaktif di Desa Konoha.

Namun, tujuan pemain bukan untuk bertarung, melainkan untuk berinteraksi dengan tiga ninja perempuan dalam desa tersebut. Sebuah game anime wik wik yang populer dengan elemen yang mengundang kontroversi.

Sebagian besar permainan ini menawarkan pengalaman interaktif yang lebih dalam, namun tetap memperhatikan batasan nilai moral dan kelayakan usia dalam interaksi yang dibangun dalam permainan. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat

Sumber:

UPDATE TERBARU