Saturday 6th of July 2024
×

Benarkah Jenius BTPN Penipuan? Waspada Penyalahgunaan Rekening! Cek Fakta Lengkapnya Disini

Benarkah Jenius BTPN Penipuan? Waspada Penyalahgunaan Rekening! Cek Fakta Lengkapnya Disini

--

BISNIS - Banyak orang yang mungkin sudah menggunakan Jenius BTPN ini. Namun, kasus yang viral dimana banyak orang yang tertipu dengan dengan rekening Jenisu BTPN ini membuat semua ragu untuk menggunakannya. Lantas, benarkah Jenius BTPN hanya penipuan?

BTPN telah memperkenalkan Jenius, sebuah aplikasi inovatif yang dirancang untuk memudahkan pengelolaan keuangan pribadi secara aman, efisien, dan pintar melalui ponsel pintar yang mendukung Android atau iOS.


Baca juga: Download One Punch Man World MOD APK V1.0.0 Terbaru 2024 Unlocked All Heroes Gratis Untuk Android, iOS, dan PC

Baca juga: 7 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Yang Terbukti Membayar Dan Tanpa Undang Teman

Mengenal Tentang Jenius

Jenius merupakan aplikasi keuangan terobosan yang menawarkan kemudahan dalam mengelola keuangan seperti menabung, melakukan transaksi, dan mengatur uang dengan cara yang lebih aman, pintar, dan sederhana, menggunakan kartu debit Visa.

Semua kegiatan keuangan ini bisa dilakukan dari smartphone dalam satu aplikasi. Berbeda dengan mobile banking biasa yang hanya merupakan ekstensi dari layanan bank, Jenius memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai layanan keuangan tanpa perlu mendatangi bank atau membuat rekening terlebih dahulu.

Aplikasi ini memfasilitasi berbagai aktivitas finansial, termasuk pembukaan rekening, pembayaran tagihan, transfer uang, menabung, membuat deposito, investasi, pengambilan kredit, dan lainnya, semuanya dapat dilakukan langsung dari aplikasi.

Jenius juga menawarkan keunggulan dibandingkan e-wallet, tidak hanya untuk transaksi atau pembayaran, tetapi juga menerima deposito berjangka dengan tingkat bunga yang menarik, hingga 5% per tahun. Selain itu, Jenius membantu pengguna merencanakan keuangan untuk Life Finance yang lebih optimal.

Apakah Jenius BTPN Penipuan?

Mengenali apa yang resmi adalah kunci penting dalam menjaga keamanan data dan dana agar tidak terjebak oleh penipuan. Penipu yang mengatasnamakan Jenius biasanya tidak memiliki niat baik dan bertujuan untuk melakukan kecurangan.

Baca juga: Daftar Kode The Spike Hari Ini 2 Februari 2024 Bawa Pulang 50 Bola Voli Full Strike, Gercepin Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU