Monday 8th of July 2024
×

Info PT Internusa Mega Logistik (IML) Terkait Modus Penipuan, Apakah Benar? Bongkar Faktanya Berikut!

Info PT Internusa Mega Logistik (IML) Terkait Modus Penipuan, Apakah Benar? Bongkar Faktanya Berikut!

--

Penyedia Jasa Logistik Terpercaya

Berdasarkan informasi yang tersedia di website resminya, IML telah berdiri selama lebih dari 20 tahun dan telah melayani berbagai perusahaan besar di Indonesia, termasuk PT Pertamina (Persero), PT PLN (Persero), PT Freeport Indonesia, PT Vale Indonesia, dan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

IML juga telah mengantongi berbagai sertifikasi internasional, seperti ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, dan OHSAS 18001:2007. Hal ini menunjukkan bahwa IML telah memenuhi standar internasional dalam hal kualitas, lingkungan, dan keselamatan kerja.

Modus Penipuan Lowongan Kerja

Meskipun IML merupakan perusahaan yang terpercaya, namun ada beberapa oknum yang memanfaatkan nama perusahaan ini untuk melakukan penipuan. Modus penipuan yang sering digunakan adalah dengan menawarkan lowongan kerja palsu.

Baca juga: Loker Terbaru PT. Graha Seribusatu Jaya Februari 2024, Posisi yang Dibutuhkan : Customer Service Min Lulusan SMA

Baca juga: Info LOKER PT Parion Indo Tama Posisi Quality Control Februari 2024, Pengalaman Kerja di Bawah 1 Tahun Bisa Melamar!

Lowongan kerja palsu yang mengatasnamakan IML biasanya menawarkan gaji yang sangat besar untuk posisi yang biasa. Selain itu, persyaratan yang diminta juga sangat mudah dan umum.

Jika Anda menerima lowongan kerja yang mengatasnamakan IML, sebaiknya berhati-hatilah. Pastikan untuk memeriksa alamat email dan website perusahaan yang menawarkan lowongan kerja tersebut.

Jika alamat email dan website perusahaan tersebut tidak resmi, maka kemungkinan besar lowongan kerja tersebut palsu.

Baca juga: Waspada Penipuan! Cek Fakta Loker Maju Depo Logistik Terbaru Februari 2024, Benarkah Hanya Scam?

Sumber:

UPDATE TERBARU