Friday 5th of July 2024
×

Hoaks! Aksi Demo 1 Februari 2024 Turunkan Jokowi Ternyata Berita Palsu, Gini Kata Ketua BEM UI Melki Sedek Huang

Hoaks! Aksi Demo 1 Februari 2024 Turunkan Jokowi Ternyata Berita Palsu, Gini Kata Ketua BEM UI Melki Sedek Huang

--

Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Aksi Demo 1 Februari 2024 Turunkan Jokowi Ternyata Berita Palsu

Baca juga: Daftar Livery Bussid Arjuna XHD Terjernih Terbaru 2024 Jetbus 3, Download Google Drive Full Strobo!


Baca juga: Cara Pasang Hacker Background Wallpaper Bergerak di HP Android Terbaru 2024, Bikin HP Kamu Ala Ala Hacker Pro!

Baca juga: Promo JSM Alfamart Alfamidi Katalog Terbaru 1 - 15 Februari 2024 Banjir Promo Cashback Pulsa Indosat dan 3, Gercepin Sekarang

Melki pun menyebut kenapa isu ini berulang. Motifnya pun diyakininya berbeda-beda.

"Ada yang memang benar melakukan aksi, tapi butuh menghadirkan keramaian massa. Jadi bawa-bawa nama kampus dan organisasi lain agar terlihat ramai. Padahal menurut gue, keramaian tidak selalu jadi parameter keberhasilan gerakan," urai mahasiswa FH UI itu. 

Di sisi lain, Melki menyebut, ada juga yang enggak ingin demo atau aksi tapi memberi surat pemberitahuan ke polisi dan membuat flyer palsu. 

"Agar dihubungi aparat keamanan memanfaatkan aparat keamanan dan diberikan uang oleh aparat agar 'tidak aksi', padahal emang enggak," jelas dia menutup wawancara itu. 

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU