Monday 8th of July 2024
×

Apakah Bisa Main Mobile Legends di RAM 2GB? User HP Kentang Boleh Simak Nih Faktanya!

Apakah Bisa Main Mobile Legends di RAM 2GB? User HP Kentang Boleh Simak Nih Faktanya!

--

Artikel ini fokus pada cara mengatasi lag parah akibat spesifikasi handphone rendah bukan koneksi internet. Sebenarnya bermain mobile legends tidak butuh kecepatan tinggi, 1-2 Mbps saja sudah cukup asal stabil.Berikut ini requirement ML di awal kemunculannya,

CPU: Intel Quad Core
OS: Android 4.0 Ice Cream
RAM: 1 GB


Bisa disimpulkan sebenarnya game MOBA favorit anak Indonesia ini tidak butuh spesifikasi tinggi. Tetapi perlu diingat dalam sebuah handphone banyak aplikasi yang memakan memori ram, tidak hanya mobile legends.

Baca juga: Banyak Dicari! Daftar Game Anime Wik Wik Android Terbaru 2024, Pasti Bikin Betah dengan Grafis HD

Baca juga: Download X8 Sandbox APK Versi Terbaru 2024, Cocok Buat Auto Spin Game Slot Online Demi Banjir JP

Kita butuh Game Booster yang menjanjikan kenyamanan saat bermain game. Fungsi aplikasi anti lag ini adalah menutup aplikasi lain untuk membebaskan memori, memaksimalkan performa CPU dan network sekaligus meminimalisir notifikasi.

Apakah ML Bisa Dimainkan di HP RAM 2GB?

Bagi pecinta game yang memiliki HP RAM hanya 2GB, tentu tak perlu khawatir. Karena sejatinya dengan HP kentang atau internal kecil pun Mobile Legends masih bisa kamu mainkan secara lancar.

Baca juga: Tutorial Hacker Dark VIP APK Terbaru 2024, Cheat Free Fire yang Bisa Bikin Auto Headshot di Setiap Gameplay!

Bahkan kamu tidak akan merasakan lag atau lemot ketika bermain Mobile Legends maupun beberapa game online berat lainnya. Sehingga pertanyaan tentang apakah ML bisa dimainkan di HP RAM 2GB tentunya sangatlah bisa. Namun kamu perlu kerja extra agar permainan nya tidak lag yaitu dengan cara di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU