Monday 8th of July 2024
×

Download PES Mobile 2024 RAM Kecil 2GB - 4GB APK Untuk Android dan IOS, Game Sepak Bola Legendaris

Download PES Mobile 2024 RAM Kecil 2GB - 4GB APK Untuk Android dan IOS, Game Sepak Bola Legendaris

--

Karenanya game PES 2024 yang hadir di PPSSPP ini mirip dengan game eFootball PES versi terbarunya. Dari segi pemain, jersey hingga transfer klub sudah disesuaikan dengan versi terkini.

Baca juga: Download X8 Sandbox APK Versi Terbaru 2024, Cocok Buat Auto Spin Game Slot Online Demi Banjir JP

Update PES Terbaru 2024


Konami melakukan sejumlah penambahan dan perubahan fitur. Pada eFootball 2024 versi 3.0.0 dan selanjutnya, elemen gameplay tidak lagi menggunakan Team Playstyle Level.

Pemain tidak lagi mempunyai Team Playstyle Proficiency dan kemampuan tiap pemain tidak bisa bertambah atau berkurang dengan menerapkan Team Playstyle apa pun.

Baca juga: Apakah Game Dessert Dash Tile Terbukti Membayar dan Aman Digunakan ? Begini Ulasannya Dari Pengguna!

Menu Challenge Events with Event Conditions diubah menjadi Themed Events. Ditambahkan pula menu Loan Players atau pemain pinjaman sehingga pengguna bisa segera berpartisipasi dalam sebuah pertandingan.

Konami turut menambahkan opsi cuaca hujan dan bersalju untuk stadion tertentu. Tim Dasar kini bisa ditetapkan untuk setiap Game Plan dan pengaturan timnya dipindah ke menu Game Plan dari sebelumnya di User Information. Dari Game Plan juga dapat dilakukan pelatihan level dan kemajuan pemain melalui layar Player Details.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Sesat 18+ Dewasa Android No Sensor Terbaru 2024, Petualangan Tanpa Batas di Dunia Fantasi!

Sumber:

UPDATE TERBARU