Monday 8th of July 2024
×

Download PES 2024 di Laptop RAM Kecil 2GB - 4GB Gratis, Spek Minimal Tapi Main Tetap Sensasional

Download PES 2024 di Laptop RAM Kecil 2GB - 4GB Gratis, Spek Minimal Tapi Main Tetap Sensasional

--

Karenanya game PES 2024 yang hadir di PPSSPP ini mirip dengan game eFootball PES versi terbarunya. Dari segi pemain, jersey hingga transfer klub sudah disesuaikan dengan versi terkini.

Baca juga: Apakah Koperasi BLN Penipuan? Berikut Testimoni Nyata dari Pengguna Jasanya

Update PES Terbaru 2024


Konami melakukan sejumlah penambahan dan perubahan fitur. Pada eFootball 2024 versi 3.0.0 dan selanjutnya, elemen gameplay tidak lagi menggunakan Team Playstyle Level.

Pemain tidak lagi mempunyai Team Playstyle Proficiency dan kemampuan tiap pemain tidak bisa bertambah atau berkurang dengan menerapkan Team Playstyle apa pun.

Baca juga: Download Livery Bussid Jetbus 2 SHD Jernih Terbaru 2024, Makin Kece dengan Skin Baru Anti Mainstream!

Menu Challenge Events with Event Conditions diubah menjadi Themed Events. Ditambahkan pula menu Loan Players atau pemain pinjaman sehingga pengguna bisa segera berpartisipasi dalam sebuah pertandingan.

Konami turut menambahkan opsi cuaca hujan dan bersalju untuk stadion tertentu. Tim Dasar kini bisa ditetapkan untuk setiap Game Plan dan pengaturan timnya dipindah ke menu Game Plan dari sebelumnya di User Information. Dari Game Plan juga dapat dilakukan pelatihan level dan kemajuan pemain melalui layar Player Details.

Baca juga: Gaji Karyawan PT BGR Logistik Indonesia Terbaru 2024 Beserta Tunjangannya, Mulai dari Warehouse Staff Hingga Tingkat Manajerial

Sumber:

UPDATE TERBARU