Monday 8th of July 2024
×

Redeem Codes Blox Fruits Terbaru Februari 2024, Masih Aktif! Tingkatkan Kekuatan dan Jadilah Pemenang

Redeem Codes Blox Fruits Terbaru Februari 2024, Masih Aktif! Tingkatkan Kekuatan dan Jadilah Pemenang

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download Codes Blox Fruits yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan permainan supaya bisa mendapatkan kemenangan. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Menjalani peran sebagai bajak laut dalam Blox Fruit memang memiliki tantangan tersendiri, terutama bagi pemain yang baru memulai. Namun, jangan biarkan kekhawatiran menghalangi, karena kami ada di sini untuk membantu dengan Code Blox Fruit terkini yang menawarkan berbagai manfaat.

Baca juga: Download Rege FF Max Terbaru 2024 Unlocked Premium, Dilengkapi Fitur Auto Headshot Agar Main Makin Booyah

Baca juga: Lowongan Kerja PT BGR Logistik Indonesia Februari 2024, Tersedia Berbagai Posisi dan Proses Tanpa Dipungut Biaya

Dari mempercepat peningkatan EXP dan Belly hingga reset statistik, code ini sangat membantu. Code Blox Fruit yang terbaru ini merupakan dukungan ideal bagi semua pemain, mulai dari yang baru belajar hingga yang sudah berpengalaman.

Dengan code ini, mereka dapat meningkatkan kemampuan dalam menghadapi lawan yang tangguh, bertarung melawan bos, atau sekadar berlayar dan menikmati permainan sambil menguji keahlian mereka.

Tentang Game Blox Fruits

Blox Fruits merupakan permainan yang terinspirasi dari anime One Piece dan tersedia di platform Roblox. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih menjadi bajak laut atau anggota marinir, serta berkelahi dengan musuh selama petualangan.

Pemain bisa memutuskan untuk meningkatkan levelnya, atau bertarung dalam mode PVP (Player Versus Player) melawan pemain lain untuk mengalahkan mereka. Pemain juga dapat membeli senjata baru seperti pedang dan senapan, atau meningkatkan kemampuan bertinju untuk menumbangkan lawan.

Blox Fruits memiliki kesamaan dengan anime One Piece dan menyertakan beberapa elemen seperti poin pengalaman (XP), peningkatan kekuatan, dan Bali (mata uang dalam game).

Baca juga: Bus Simulator Indonesia (BussID) MOD APK Versi 2024, Klik Link Download Game Simulasi Jadi Sopir Paling Viral

Redeem Codes Blox Fruits Februari 2024

Code Blox Fruits – Stat Refund (reset stat)

  • KITT_RESET
  • Sub2UncleKizaru
  • SUB2GAMERROBOT_RESET1
  • SUB2NOOBMASTER123

Sumber:

UPDATE TERBARU