Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Download Jikage Rising APK Versi Terbaru 2024, Game Naruto Dewasa 21+ yang Viral di Tiktok!

Link Download Jikage Rising APK Versi Terbaru 2024, Game Naruto Dewasa 21+ yang Viral di Tiktok!

--

BISNIS -  Siapa yang tidak mengenal anime Naruto? Hampir setiap orang mengenal animasi dengan konsep ninja yang satu ini. Namun, tidak hanya animenya saja yang banyak diminati lho.

Pasalnya, game anime Naruto pun cukup banyak dicari dengan terbukti game Naruto ini pasti ingin Anda mainkan di HP Android.


Jika Anda pecinta anime Naruto, maka Anda tidak bisa melewatkan kesepuluh game anime Naruto yang paling seru dimainkan di Android ini. Beragam konsep permainan ditawarkan dari berbagai developer game di Android, tentu mereka tetap menggunakan tema Naruto dalam animasinya

Baca juga: Download X8 Sandbox MOD APK v3.3.6.8.-gp Terbaru 2024, Main Higgs Domino Jadi Gak Lelet dan Nge Spin Cepet!

Baca juga: Tutorial Hacker Dark VIP APK Terbaru 2024, Cheat Free Fire yang Bisa Bikin Auto Headshot di Setiap Gameplay!

Diketahui jika Naruto merupakan salah satu kartun terfavorit para pecinta anime di seluruh dunia, bahkan ada banyak sekali cosplay yang sering kita jumpai tentang jejepangan naruto ini baik di dunia nyata dan sosial media.

Beberapa game Naruto itu tersedia di berbagai macam konsol, mulai dari Nintendo DS, Playstation 1, sampai Xbox. Tak hanya itu, game Naruto pun ada yang ratingnya 18+ dan dijuluki game Naruto sesat. Salah satu yang dimaksudkan adalah Jikage Rising.

Tentang Jikage Rising

Jikage Rising ini termasuk ke dalam game simulasi dewasa yang berlatar belakang desa Konoha dengan berbagai macam karakter serial anime Naruto yang ada di dalamnya, game satu ini dikembangkan oleh pihak ketiga bernama Smiling Dog.

Baca juga: ArmBuilt com Apk Termasuk Aman atau Scam Belaka? Aplikasi Penghasil Uang yang Kini Diburu Netizen!

Sumber:

UPDATE TERBARU