Sunday 7th of July 2024
×

Bocoran Event FF yang Akan Datang Februari 2024, Bakal Bawa Banyak Perubahan dan Karakter Baru yang Akan Hadir!

Bocoran Event FF yang Akan Datang Februari 2024, Bakal Bawa Banyak Perubahan dan Karakter Baru yang Akan Hadir!

--

BISNIS - Free Free akan segera merilis update pertamanya pada 2024. Patch dengan kode OB43 tersebut hadir dengan nama patch “Tahun Baru”. Akan ada beberapa update menarik yang dibawa patch ini ke FF.

Dengan begitu kalian bisa tahu jam berapa FF update dan berapa lama update Free Fire kali ini, karenanya simak ulasan kami sampai akhir.


Free Fire (FF) adalah salah satu game battle royale paling populer di dunia, dengan lebih dari 1 miliar unduhan di Google Play Store. Game ini terus menghadirkan update dan event menarik untuk memanjakan para pemainnya, baik yang baru maupun yang lama.

Baca juga: Download Stick War: Legacy Mod Apk Februari 2024 Unlimited Money, Full Fitur Menarik dan Gems Melimpah

Baca juga: Daftar Konten FYP di Tiktok Hari Ini Tanggal 30-31 Januari 2024, Videomu Auto Meledak dan Viral!

Sekilas Tentang Free Fire

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.

Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Selain penambahan karakter baru, Free Fire juga memberikan perubahan pada skill karakter bernama Santino. Skill baru yang disebut Shape Splitter memungkinkan Santino untuk menggerakkan boneka manekin dengan tujuan untuk membingungkan lawan, dan ia juga dapat melakukan teleportasi dengan cepat.

Baca juga: Pola Slot Gates of Olympus Hari Ini 30 Januari 2024, Ready 10 x Spin Turbo Auto Kaya Raya Langsung!

Sumber:

UPDATE TERBARU