Friday 5th of July 2024
×

Kode Promo McDelivery 31 Januari 2024, Dapatkan Promo Spesial dan Triple Point Pemesanan Langsun dari Aplikasi

Kode Promo McDelivery 31 Januari 2024, Dapatkan Promo Spesial dan Triple Point Pemesanan Langsun dari Aplikasi

--

BISNIS – Cara klaim promo MCD ternyata mudah dan cepat. Cukup masukkan kode promo dan scan QR melalui aplikasi McDonalds, Anda sudah bisa menikmati menu dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, lewat aplikasi McDonalds, Anda juga akan mendapat informasi prenawaran terbaik dan diskon untuk setiap menu-menu MCD tertentu serta ketentuan dan syarat yang berlaku. Lalu bagaimana cara klaim promo MCD?


Baca juga: Link Download Game Naruto Senki Mod Apk Unlimited Coins Full Character Februari 2024, Dapatkan Seluruh Shinobi Konoha

Baca juga: PROMO Tiket Masuk Ancol GRATIS Februari 2024 Langsung Gercepin Sekarang Sebelum Kehabisan, Ikuti Caranya di Sini

Temukan juga opsi penawaran lain seperti kode promo McDelivery, hingga diskon metode pembayaran tertentu untuk dapatkan total harga lebih terjangkau lagi. Nah, kalau mau tahu berbagai tips belanja hemat selengkapnya di McDonald's, langsung saja cek ulasan di bawah ini yuk!

Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan.

Tak hanya itu, McD juga memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event. McD menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat.

Baca juga: Kode Penukaran Brawlhalla Bulan Februari 2024, KLAIM Sekarang Siapa Cepat dia Dapat!

Promo McD sendiri juga berlaku pada layanan McDelivery, yaitu layanan McDonald's yang mengantarkan makanan ke pintu pelanggan. Layanan ini diperkenalkan di beberapa bagian Amerika Serikat mulai tahun 1993 dan tersedia di banyak negara Asia, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Sumber:

UPDATE TERBARU