Friday 5th of July 2024
×

DISKON GEDE GEDEAN! Kode Promo McD Selasa 30 Januari 2024, Tukar Poin & Dapatkan Penawaran Spesialnya

DISKON GEDE GEDEAN! Kode Promo McD Selasa 30 Januari 2024, Tukar Poin & Dapatkan Penawaran Spesialnya

--

BISNIS – Mau makan hemat? Tukar Poin MyM Rewards aja! Ada DISKON GEDE-GEDEAN di Aplikasi McDonald's. Kamu bisa nikmatin banyak produk McD favoritmu seperti Ayam Krispy McD + Regular Nasi, Big Mac, McNuggets 9pcs dan Sausages McMuffin. Buruan tukar sekarang! Penawaran spesial ini hanya berlaku tanggal 28-31 Januari 2024, lho.

Anda hanya perlu menunjukkan sticker Drive Thru McD kepada kru/kasir yang bertugas, maka Anda bisa mendapatkan 2 paket terbaru dari McD sesuai ketentuan.


Baca juga: Baru Update! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Rabu 31 Januari 2024, Menjemput Cuan di Akhir Bulan!

Baca juga: Masih Aktif! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Selasa 30 Januari 2024Belum Digunakan, Jackpot 3M Tanpa Babibu!

Temukan juga opsi penawaran lain seperti kode promo McDelivery, hingga diskon metode pembayaran tertentu untuk dapatkan total harga lebih terjangkau lagi. Nah, kalau mau tahu berbagai tips belanja hemat selengkapnya di McDonald's, langsung saja cek ulasan di bawah ini yuk!

Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan.

Tak hanya itu, McD juga memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event. McD menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat.

Baca juga: Jam FYP TikTok Viral Hari Ini 29-30 Januari 2024, Ikuti Panduannya dan Bersiap Dapatkan Banyak Views!

Promo McD sendiri juga berlaku pada layanan McDelivery, yaitu layanan McDonald's yang mengantarkan makanan ke pintu pelanggan. Layanan ini diperkenalkan di beberapa bagian Amerika Serikat mulai tahun 1993 dan tersedia di banyak negara Asia, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Sumber:

UPDATE TERBARU