Sunday 7th of July 2024
×

Download OBB Bussid Mod Apk Android & iOS Update Februari 2024, Unlocked All Item dan Unlimited Money!

Download OBB Bussid Mod Apk Android & iOS Update Februari 2024, Unlocked All Item dan Unlimited Money!

--

Baca juga: Terbaru! Update Kode Redeem The Spike Volleyball Februari 2024, Menangkan 40 Bola Gratis Tanpa Diundi

3. Full Mod

OBB BUSSID ini telah dilengkapi dengan berbagai mod menarik yang dapat dicoba langsung. Selain itu, mendukung semua mod BUSSID, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menginstal dan menggunakan berbagai mod sesuai keinginan.


4. Aksesoris dan Skin Menarik

Menyediakan berbagai tambahan aksesoris seperti interior, lampu blitz, kursi, dan banyak lagi. Selain itu, terdapat pilihan skin sopir dan garasi yang menarik untuk meningkatkan estetika permainan.

5. Grafik HD Texture Realistis

Menambahkan texture berkualitas tinggi untuk meningkatkan kualitas grafik dan membuatnya terlihat lebih realistis dibandingkan versi original. Texture seperti pepohonan, aspal dengan markah putih, langit biru cerah yang realistis, dan efek hujan beserta refleksinya memberikan pengalaman visual yang memikat.

6. Kamera Cinematic

Memberikan pilihan kamera cinematic aesthetic yang memungkinkan pemain untuk mengontrol kendaraan dari berbagai sudut pandang yang estetis dan memanjakan mata selama bermain.

Baca juga: Link Download Game Haikyuu Fly High APK v1.1.54 Gratis Untuk Android dan iOS, Permainan Voli Seru: Install di Sini Sekarang Juga

Baca juga: Apakah Desert Dash Tile Penipuan? Awas Bisa Kena Scam! Pastikan Baca Review Ini

Download Mod Apk OBB BUSSID

Keterangan  Detail
Name Bussid 4.1.1
Updated 2024
Compatible with 5.0 and up
Last Version 4.1.1
Size 675 MB
MOD Unlocked All, Unlimited Money
Category Simulation
Developer Maleo
Price Free

Untuk mengunduhnya, bisa langsung melalui link berikut: 

Informasi mengenai link download kalian bisa menonton dalam video tersebut yang biasanya tersedia di bagian deskripsi ataupun komentar.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai link download dari OBB Bussid Mod Apk terbaru pada bulan Februari yang bisa kalian simak lengkapnya pada ulasan pembahasan diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU