Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi 6 Aplikasi Investasi Terpercaya Buat Pemula, Tanam Reksadana atau Deposito Aman dan Low Risk

Rekomendasi 6 Aplikasi Investasi Terpercaya Buat Pemula, Tanam Reksadana atau Deposito Aman dan Low Risk

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai apk investasi terpercaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan ekonomi, investasi seolah menjadi jaminan di masyarakat. Kini berinvestasi bisa dilakukan dengan mudah bahkan bisa melalui telepon lewat aplikasi investasi. Namun bagaimana sih cara menentukan investasi yang benar di pasar modal buat pemula? Yuk cek informasinya di sini. 


Baca juga: Cara Mengaktifkan Combo Prince Magic Chess Versi Terbaru Aktifkan Sinerginya Sekarang Pakai Tips Ini

Baca juga: Langsung Viral! Jadwal FYP TikTok Hari Ini 1 Februari 2024 Raup Jutaan Views, Likes, Komentar, dan Followers Baru

Baca juga: Daftar Kode Kupon Voli The Spike Hari Ini 1 Februari 2024 Baru Update 1 Menit Lalu, Unlimited Ball dan Skor

Membeli ataupun menjual saham kini semakin mudah namun tentunya kamu harus tetap teliti dalam menentukan investasi kamu dan pastikan tak mencakot dana darurat atau kebutuhan lainnya. Untuk kamu yang baru masuk ke dunia investasi yuk ikuti langkah di bawah ini, ya.

Terdapat banyak perusahaan sekuritas yang legal dan terdaftar di OJK. Ada beberapa pertimbangan saat memilih perusahaan sekuritas yaitu:

- Proses registrasi

- Kelengkapan fitur

- Customer Service yang ready 24 jam

- Biaya broker

Sumber:

UPDATE TERBARU