Monday 8th of July 2024
×

Apakah Block Puzzle Arctic Benar-Benar Membayar? Begini Review Jujur Game Penghasil Uang Viral TikTok

Apakah Block Puzzle Arctic Benar-Benar Membayar? Begini Review Jujur Game Penghasil Uang Viral TikTok

--

Tujuannya adalah untuk membuat baris atau kolom penuh dengan balok dan menghapusnya dari papan. Semakin banyak baris atau kolom yang kamu hapus, semakin tinggi skor yang kamu dapatkan.

Baca juga: Apakah Loker PT Tekindo Jaya Logistik Penipuan? Hati-Hati! Pastikan Sudah Terapkan Tips dan Trik Ini


Baca juga: Cara Tembak Paket Axis V5 12GB Gratis, Siapa Cepat Dia Dapat: Gini Tips dan Triknya

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Indosat Termurah Harga Bandar Januari 2024, Begini Tips Rahasianya

Menurut beberapa sumber, kamu bisa menukarkan koin yang kamu kumpulkan dari permainan dengan uang tunai melalui akun e-wallet kamu. Karena itulah, ada yang menyebutnya sebagai game penghasil saldo DANA.

Apakah Block Puzzle Arctic Benar-Benar Membayar?

Melansir dari berbagai sumber, mengetahui cara penarikan uang pada game ini, kamu pasti bertanya-tanya apakah block puzzle benar terbukti membayar atau tidak? Setelah melakukan beberapa penelusuran diketahui sebuah fakta mengenai aplikasi game ini.

Nyatanya aplikasi game block puzzle tidak terbukti membayar dan hanya menipu. Hal ini bisa dilihat dari beberapa testimony dari orang-orang yang sudah memainkan dan mengumpulkan poin pada permainan ini.

 

Walaupun, sudah mengumpulkan banyak poin dan menonton iklan, nyatanya poin tersebut tidak dapat dicairkan menjadi uang sungguhan. Beberapa orang juga menyebutkan ketika sudah memainkan block puzzle, jumlah koin tidak bertambah sama sekali.

Sumber:

UPDATE TERBARU