Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem Brawlhalla 28-29 Januari 2024, Masih Anget! Free Iron Legion Bundle Untukmu!

Kode Redeem Brawlhalla 28-29 Januari 2024, Masih Anget! Free Iron Legion Bundle Untukmu!

--

BISNIS -  Brawlhalla adalah permainan pertarungan 2D gratis untuk dimainkan yang dikembangkan oleh Blue Mammoth Games untuk Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, PS5, PS4, Steam, iOS, dan Android, dengan permainan lintas permainan di semua platform. Permainan ini ditampilkan di PAX East pada bulan April 2014, dan masuk ke alpha akhir bulan itu.

Sebuah beta terbuka tersedia pada November 2015, diikuti dengan perilisan permainan pada Oktober 2017. Pada April 2021, permainan ini menampilkan 53 karakter yang dapat dimainkan yang disebut "Legends", masing-masing dengan statistik unik, peralatan, dan Skin kosmetik yang tersedia.


Pada tanggal 5 Maret 2018, Brawlhalla pengembang-penerbit Blue Mammoth Games diakuisisi oleh penerbit permainan video Ubisoft. Sebagai hasilnya, Rayman, bersama dua karakter lain dari waralaba, ditambahkan ke dalam permainan pada 6 November 2018. Brawlhalla dirilis untuk Nintendo Switch dan Xbox One pada hari yang sama.

Baca juga: Download Mobile Legends: Adventure v1.1.430 MOD APK Terbaru 2024 Gratis, Permainan Ikonik Mirip Magic Chess

Baca juga: Download Rege FF Apk Auto Headshot Terbaru 2024, Dijamin Bikin Musuh Sekali Knock Auto Modar!

Di sebagian besar mode permainan Brawlhalla, tujuannya adalah untuk menjatuhkan lawan dari arena, (melintasi batas permainan yang merupakan empat dimensi layar) yang sebanding Super Smash Bros. Ini dapat dilakukan dengan menyerang berulang kali.

Kerusakan bisa dilihat pada tampilan warna di sekitar icon karakter lawan, yang berubah dari putih menjadi merah menjadi hitam seiring pemain terus terkena pukulan. Semakin dekat warnanya dengan merah, semakin jauh pemain akan terlempar ke belakang, sampai mereka akhirnya tersingkir.

Terlempar dari arena akan mengakibatkan pemain kehilangan nyawa. Baik pemain terakhir yang bertahan (yang masih memiliki setidaknya satu nyawa) atau pemain dengan poin terbanyak memenangkan pertandingan.

Baca juga: Link Download Minecraft Pocket Edition Terbaru Server Indonesia Resmi! Gratis Untuk PC Android dan iOS

Permainan ini mendukung permainan lokal dan online. Pemain kompetitif dapat bersaing 1 lawan 1 untuk naik peringkat. Mereka juga dapat menemukan pasangan untuk bermain melawan duo lain untuk meningkatkan peringkat kolaboratif mereka. Brawlhalla juga memiliki beberapa mode kasual: Free-For-All, 1v1 Strikeout, Experimental 1v1, dan mode unggulan yang berbeda setiap minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU