Monday 8th of July 2024
×

UPDATE Kode Redeem The Spike – Volleyball Story Hari Minggu 28 Januari 2024, Free Bola Melimpah!

UPDATE Kode Redeem The Spike – Volleyball Story Hari Minggu 28 Januari 2024, Free Bola Melimpah!

--

BISNIS - Kabar gembira buat kamu yang masih aktif main game bola voli The Spike Volleyball Story, hari ini, Minggu 28 Januari 2024 pengembang kembali bagi-bagi hadiah gratis yang bisa didapatkan melalui kode kupon atau coupon code terbaru. Kamu yang mau dapat hadiah gratisnya bisa cek kode kupon The Spike Volleyball Story terbaru hari ini dan cek juga cara redeem atau klaim coupon code di artikel ini.

Dan hadiah yang akan kamu miliki dengan proses redeem ini, akan menolong kamu dalam mempermudah memainkan game satu ini.


Baca juga: Kode Redeem Palworld Hari Ini, 27-28 Januari 2024: Langsung Dapatkan Rewads Gratis Tanpa Banyak Syarat!

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Atelier Resleriana Februari 2024, Banjir Koin Gratis Untuk Semua Pemain

Apa itu The Spike – Volleyball Story?

The Spike – Volleyball Story adalah game baru dari DAERISOFT, yang saat ini tersedia di platform iOS dan Android. Terlihat seperti game dengan sistem proses Flash Player pada tahun 2000-an, tapi ini menarik bagi banyak pemain.

Game besutan perusahaan Korea Selatan ini tentu bukan satu-satunya permainan bola voli di handphone atau satu-satunya yang menampilkan perspektif 2D.

Meski begitu, The Spike – Volleyball Story juga sama menarik dan menantangnya dengan game serupa lainnya dan dilengkapi dengan pemain yang dapat disesuaikan serta cerita pendek sebagai bonus.

Dengan grafik sederhana, sistem game 2D, dan hanya beberapa tombol yang dapat ditekan untuk memainkan seluruh tim voli, game ini membuat sesi tutorial di awal permainan cukup mudah dipelajari.

Baca juga: Kode Redeem Love and Deepspace Februari 2024 Dapatkan Kesempatan Kencan Bareng Para Cowok Ganteng Sekarang GRATIS

Cara bermain game ini cenderung strategis, karena hasil dari pertandingan yang dilakukan tergantung kepada bagaimana pemain membangun tim dan berlatih presisi dalam menerima dan memukul bola ke tim lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU