Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Atelier Resleriana APK 2024 Untuk Android, iOS, dan PC: Alkimia yang Terlupakan dan Pembebas Malam Kutub

Download Atelier Resleriana APK 2024 Untuk Android, iOS, dan PC: Alkimia yang Terlupakan dan Pembebas Malam Kutub

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah link download Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy and the Polar Night Liberator APK terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.

Mengenal Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy and the Polar Night Liberator


Koei Tecmo dan Akatsuki Games mengumumkan versi bahasa Inggris dari game mereka, Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy and the Polar Night Liberator akan dirilis untuk versi bahasa Inggris pada 25 Januari 2024, menyusul debut gamenya pada September 2023 kemarin di Jepang. Game ini akan tersedia untuk pengguna PC melalui Steam, Android, dan iOS.

Baca juga: Download FF APK Gold Terbaru 2024 Unlimited Money, Gratis Mainkan Fitur Baru Dijamin Makin Seru!

Baca juga: Download Turbo X500 Mod Apk New Version 2024, Tingkatkan Win Rate Auto Gacor Full JEPE!

Ceritanya akan mengikuti kisah seorang calon alkemis bernama Resna dan seorang petualang bernama Valeria. Keduanya sedang menyelidiki hilangnya komet yang membawa alkimia kedua dan berusaha untuk mencapai ke Ujung Dunia.

Sambil berurusan dengan berbagai macam alkemis, dan berusaha untuk membangkitkan kembali seni alkemis yang hilang. Bersama teman baiknya, Isana dan Roman, Resna mengembara untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU