Saturday 6th of July 2024
×

Kapan Hero Chip Mobile Legends Rilis? Miliki Skill OP Full Damaged! Catat Tanggalnya Sekarang

Kapan Hero Chip Mobile Legends Rilis? Miliki Skill OP Full Damaged! Catat Tanggalnya Sekarang

--

BISNIS - Para pemain atau pengguna Mobile Legends pasti penasaran dengan hero terbaru mereka yaitu Hero Chip. Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan terkait dengan Hero Chip beserta dengan tanggal atau jadwal perilisannya. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Aplikasi Game Mobile Legends, yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan telah mendunia, terus menjaga popularitasnya dengan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.


Salah satu cara Moonton, pengembang aplikasi tersebut, menjaga kenyamanan pemain ML adalah melalui Kode Redeem ML, yang memberikan hadiah-hadiah gratis. Kode penukaran ML ini tidak tersedia setiap saat.

Baca juga: Download Free Fire Chaos New Version 2024, Nikmati Map dan Karakter Baru dengan Grafis Menarik!

Baca juga: Kumpulan Akun ML Sultan Legendaris Terbaru Februari 2024, Masih Aktif! Full Diamond Bisa Untuk Beli All Item

Moonton hanya menghadirkannya pada waktu-waktu khusus, terutama saat ada event atau saat maintenance update server. Dan menyambut akhir tahun 2023, Moonton kembali merilis kode redeem terbaru untuk Desember. Hadiah-hadiahnya lebih beragam, termasuk skin gratis.

Tentang Hero Chip ML

Hero Chip di Mobile Legends telah menarik perhatian dan keingintahuan banyak pemain. Sebelum kita menjelajahi kemampuan dan skill yang dia miliki, mari kita kenali dulu siapa sebenarnya hero Chip di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Moonton, sebagai pengembang game, kali ini menghadirkan sebuah karakter unik dengan memperkenalkan hero non-humanoid atau yang tidak berbentuk manusia. Hero yang diberi nama Chip ini menambah daftar panjang karakter di Mobile Legends, dan dikategorikan dalam role Tank/Support.

Chip menonjol di antara hero lain dengan penampilannya yang menarik perhatian, sering dibandingkan dengan hero Jawhead karena keduanya menggunakan hovercraft dalam pertarungan. Selain itu, Chip juga terlihat mencolok dengan kacamata dan sarung tangan yang mirip dengan seorang ilmuwan.

Baca juga: Download Higgs Domino Versi Terbaru 2024 APK Unlimited Money + X8 Speeder Gratis, Main Slot Makin Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU