Monday 1st of July 2024
×

Cara Main Choki Choki Mobile Legends: Bang Bang 2024, Pilih Kartu Terkuatmu dan Hancurkan Base Lawan!

Cara Main Choki Choki Mobile Legends: Bang Bang 2024, Pilih Kartu Terkuatmu dan Hancurkan Base Lawan!

--

BISNIS – Pemain MLBB merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara main game Choki Choki Mobile Legends: Bang Bang APK 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.


Baca juga: Info Loker PT JP Technology Daerah Batam Februari 2024, Fresh Graduate Atau Lulusan SMA/MK Silahkan Melamar!

Baca juga: Pola Hoki Higgs Domino Duofu Duocai Bulan Februari 2024, Pakai Pola Ini Dijamin JP! Gak Percaya? Terapkan Sekarang!

Baca juga: Update Cara Membuat Room Turnamen ML Terbaru 2024, Banyak Keuntungan Hingga Terbuka Semua Skin!

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Tentang Choki Choki Mobile Legends: Bang Bang

Melansir dari berbagai sumber, Choki Choki Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan kartu yang didasarkan pada karakter-karakter populer dalam game mobile legends. Permainan ini menggabungkan elemen-elemen strategi dan keberuntungan sehingga cocok untuk dimainkan oleh penggemar mobile legends di semua usia.

Sumber:

UPDATE TERBARU