Friday 5th of July 2024
×

Sudah Rilis! Tampilan Patch OB43 Free Fire (FF) Terbaru 2024, Lengkap dengan Model Map

Sudah Rilis! Tampilan Patch OB43 Free Fire (FF) Terbaru 2024, Lengkap dengan Model Map

--

Baca juga: Fun Run! Jadwal Event Lari terbaru di Jakarta 2024, HTM Murah Cuma 5k! Amankan Tiketmu Sekarang Juga

Skin di Patch OB43 Free Fire (FF)

Dukungan dan antusiasme yang diberikan oleh para pemainnya telah mengukuhkan posisi Free Fire sebagai salah satu game yang sangat disukai di kalangan komunitas game mobile.


Seiring dengan pembaruan map, hadir pula karakter baru bernama Ryden. Ryden, seorang bocah ilmuwan yang jenius, memiliki kemampuan untuk mengeluarkan robot laba-laba. Robot ini dapat mendeteksi lawan dalam radius 5 meter, serta mengurangi kecepatan dan HP mereka.

Pemain akan dapat menggunakan karakter ini bersamaan dengan peluncuran Patch OB43, yang dijadwalkan akan dirilis oleh Garena pada tanggal 24 Januari 2024.

Baca juga: Cek Jadwal Viral FYP TikTok Hari Ini 26-27 Januari 2024, Perhatikan dan Ikuti Langkahnya Supaya Konten Viral!

Baca juga: PROMO Tiket Masuk Ancol GRATIS Februari 2024 Langsung Gercepin Sekarang Sebelum Kehabisan, Ikuti Caranya di Sini

Selain penambahan karakter baru, Free Fire juga memberikan perubahan pada skill karakter bernama Santino. Skill baru yang disebut Shape Splitter memungkinkan Santino untuk menggerakkan boneka manekin dengan tujuan untuk membingungkan lawan, dan ia juga dapat melakukan teleportasi dengan cepat.

Ini adalah upaya Free Fire untuk terus menyajikan pengalaman bermain yang segar dan menarik bagi para pemainnya. Demikianlah informasi dari kami, semoga bisa bermnafaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU