Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem Pokemon Go Hari Jumat 26 Januari 2024, 10 Poké Balls Bisa Kamu Ambil Sekarang!

Kode Redeem Pokemon Go Hari Jumat 26 Januari 2024, 10 Poké Balls Bisa Kamu Ambil Sekarang!

--

BISNIS - Niantic secara teratur menawarkan persediaan kode sekali pakai yang dapat digunakan untuk menukarkan hadiah Pokémon GO gratis seperti Poké Balls, Lucky Eggs, kosmetik, dan item dalam game lainnya.

Ini biasanya dirilis bersamaan dengan acara khusus Pokémon GO atau kemitraan yang disponsori. Di masa lalu, kode memberi kita item khusus yang merupakan hasil kolaborasi dengan orang-orang seperti Ed Sheeran, Gucci, dan Verizon.


Baca juga: Anti Screen Limit! Download Netflix MOD APK Versi Terbaru 2024, Video Resolusi HDR 4K Siap Dinikmati

Baca juga: Kumpulan Script Hack Akun Termux Terbaru 2024 Terlengkap! Disertai Tata Cara Pakainya

Sekilas Soal Game Pokemon Go

Ini merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Nama Niantic sendiri, mungkin, sudah banyak terdengar di kalangan gamer smartphone. Pasalnya, perusahaan spin off Google ini merupakan pihak di balik game populer Ingress, yang juga berbasiskan augmented-reality.

Pada umumnya, Pokemon Go merupakan game gratis untuk Android dan iOS, mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata.

Di dalam game sendiri, pihak pengembang game menyediakan beberapa item yang bisa dibeli dengan uang nyata. Tujuan dari item berbayar (in app purchase), salah satunya adalah untuk mempercepat pengembangan Pokemon yang dimiliki pemain.

Baca juga: Daftar Redeem Code Super Sus Bulan Februari 2024, Klaim Sekarang Buat Terima Hadiah Tak Terduga!

Permainan ini menarik karena memiliki tantangan di mana pemainnya diharuskan menangkap para Pokemon yang berada di suatu lokasi. Hal yang membuat unik, untuk mendapat Pokemon tersebut, pemain benar-benar harus mengunjungi lokasi tersebut!

Tidak hanya itu, teknologi augmented reality yang diadopsi oleh game ini bisa membuat seolah-olah Pokemon yang hendak ditangkap ada di depan mata kita. Kecanggihan teknologi ini pada akhirnya secara tidak langsung ‘memaksa’ pemain untuk keluar rumah dan mengeksplorasi lingkungan sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU