Friday 5th of July 2024
×

Info Kode Redeem Pokemon Go 25 Januari 2024, Nintendo Bagikan Rejeki Hadiah Berupa 10 Poké Balls Gratis!

Info Kode Redeem Pokemon Go 25 Januari 2024, Nintendo Bagikan Rejeki Hadiah Berupa 10 Poké Balls Gratis!

--

BISNIS - Kode promo Pokémon Go memberi Anda item dan hadiah penting dalam game yang membuat hidup Anda sebagai pelatih menjadi sangat mudah.

Kali ini kami akan memperbarui panduan tentang kode redeem sesering mungkin jika ada kode baru, jadi kami sangat menyarankan untuk menandai halaman ini dan sering memeriksa kembali untuk melihat apakah ada kode baru.


Baca juga: Resmi! Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif 25-26 Januari 2024, Ada 7 Kode Siapa Cepat Dia Dapat!

Baca juga: Download Cheat FF Auto Headshot Bahasa Indonesia 2024 Gratis, Main Langsung Booyah dalam Hitungan Detik

Seringkali ada kode baru untuk acara atau tanggal khusus dalam setahun, meskipun ada kode lain yang bersifat permanen, seperti kembali ke permainan setelah sekian lama atau pertama kali masuk. Jika Anda menerima pesan error saat memasukkan kode, berarti kode tersebut sudah kadaluwarsa.

Game ini merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Nama Niantic sendiri, mungkin, sudah banyak terdengar di kalangan gamer smartphone. Pasalnya, perusahaan spin off Google ini merupakan pihak di balik game populer Ingress, yang juga berbasiskan augmented-reality.

Pada umumnya, Pokemon Go merupakan game gratis untuk Android dan iOS, mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata.

Baca juga: Akun Growtopia Gratis Hari Ini, 25 Januari 2024: Langsung Login dan Dapatkan Level Pro Ultra

Di dalam game sendiri, pihak pengembang game menyediakan beberapa item yang bisa dibeli dengan uang nyata. Tujuan dari item berbayar (in app purchase), salah satunya adalah untuk mempercepat pengembangan Pokemon yang dimiliki pemain.

Sumber:

UPDATE TERBARU