Saturday 6th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Pokemon Go Bulan Februari 2024, Dapatkan Hadiah Gratis yang Bisa Kamu Klaim di Ingame!

Kumpulan Kode Redeem Pokemon Go Bulan Februari 2024, Dapatkan Hadiah Gratis yang Bisa Kamu Klaim di Ingame!

--

BISNIS - Di setiap free to play terdapat sistem pembayaran dibelakangnya yang membiayai pengembangan game tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk membeli konten yang tidak mungkin diperoleh secara gratis, atau hampir tidak mungkin.

Namun, di banyak judul hebat seperti Brawl Stars, Clash Royale, dan lain-lain, ada kemungkinan untuk menemukan penjualan atau hadiah. Bagaimana kamu melakukannya? Dengan baik menukarkan kode promo, seperti di Pokemon GO.


Disini akan kami berikan dengan lengkap soal Kumpulan Kode Redeem Pokemon Go Bulan Februari 2024 yang pastinya sangat berguna untukmu yang ingin ambil kode gratis khusus player gratisan. Langsung cek di bawah ya.

Baca juga: Kumpulan Bot Telegram Masih Aktif Penghasil Uang Tambahan, Bisa Dapat Ratusan Ribu Saldo DANA!

Baca juga: Link BOT Telegram Penghasil Saldo DANA Asli No Tipu Februari 2024, Ikuti Langkahnya Dapatkan Hadiahnya!

Tentang Pokemon Go

Ini merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Nama Niantic sendiri, mungkin, sudah banyak terdengar di kalangan gamer smartphone. Pasalnya, perusahaan spin off Google ini merupakan pihak di balik game populer Ingress, yang juga berbasiskan augmented-reality.

Pada umumnya, Pokemon Go merupakan game gratis untuk Android dan iOS, mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata.

Di dalam game sendiri, pihak pengembang game menyediakan beberapa item yang bisa dibeli dengan uang nyata. Tujuan dari item berbayar (in app purchase), salah satunya adalah untuk mempercepat pengembangan Pokemon yang dimiliki pemain.

Baca juga: Update Pola Room JP Full Tirai FaFaFa Higgs Domino 25 Januari 2024, Beginilah Trik Bongkar 90B!

Sumber:

UPDATE TERBARU