Sunday 7th of July 2024
×

Daftar Akun Growtopia Gratis Hari Ini, 26 Januari 2024: Banyak Fitur Unlocked! Main Sandbox Jadi Makin Seru

Daftar Akun Growtopia Gratis Hari Ini, 26 Januari 2024: Banyak Fitur Unlocked! Main Sandbox Jadi Makin Seru

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah daftar akun Growtopia (GT) gratis hari ini, 26 Januari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Baca juga: Update Kumpulan Event Free Fire Bulan Februari 2024, Skin Cobra Fist Siap Untuk Dirilis!

Baca juga: Update Link Download Higgs Domino V2.22 Mod Apk Original 2024, Lengkap X8 Speeder dan Unlimited Money

Baca juga: Download GTA San Andreas OBB Terbaru 2024 MOD APK Gratis dan Cara Instalasinya, Rasakan Pengalaman Jadi Krimin*l

Sekilas Tentang Growtopia (GT)

Growtopia merupakan sebuah permainan video MMO yang dijalankan oleh server di mana pemain dapat mengobrol, bertani, menambah teman, berdagang, membangun dunia, dan PVP.

Permainan ini awalnya dirilis untuk Android pada November 2012, dan sejak itu telah dirilis untuk iOS, Android, Microsoft Windows, macOS, Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Xbox One.

Growtopia merupakan sebuah permainan sandbox MMO 2D di mana hampir semua yang ada di gim ini dapat tumbuh dari biji pohon. Tidak ada tujuan. Namun, ada sistem pencapaian, pencarian epik, dan pencarian lainnya dari NPC.

Sumber:

UPDATE TERBARU