Friday 5th of July 2024
×

Waspada! Pinjol Resmi OJK Februari 2024 Ini Gunakan DC Lapangan Saat Penagihan, Bisa Kunjungan Rumah Hingga Teror

Waspada! Pinjol Resmi OJK Februari 2024 Ini Gunakan DC Lapangan Saat Penagihan, Bisa Kunjungan Rumah Hingga Teror

--

BISNIS - Tahun baru ini semakin gencar para pinjol melakukan promosi pada calon nasabahnya. Kalian para pengguna atau yang ingin bergabung penting untuk diwaspadai. Berikut ini adalah daftar pinjol resmi OJK yang gunakan DC Lapangan terbaru 2024.  

Mencari pinjaman besar untuk kebutuhan usaha bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama saat layanan pinjol umumnya memberikan batasan jumlah pinjaman. Proses yang rumit dan persyaratan yang banyak juga bisa membuatnya semakin rumit. Berikut ini daftar pinjol dengan limit besar.


Baca juga: Pola JP Kakek Merah Hari Ini, 25 Januari 2024: Gacor Banget! Auto Banjir Scatter Beruntun di Room Fafafa

Baca juga: Mau Pinjol Takut Kena Teror? Inilah Daftar Pinjol dengan DC Lapangan yang Bisa Diatasi dengan Tips Berikut!

Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.

Tentunya dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Tawaran yang diberikan diawal banyak yang begitu menggiurkan, namun syarat dan ketentuan banyak yang tidak jelas.

Apa Itu DC Pinjol?

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.

Tak sedikit, pemberi pinjaman online yang terlibat dalam teror pinjaman sering kali menggunakan metode yang tidak etis untuk memaksa peminjam membayar pinjaman mereka. Mereka mungkin mengirimkan ancaman melalui pesan teks, telepon, atau penahanan jika mereka tidak segera membayar pinjaman.

Daftar Pinjol Ada DC Lapangan

- Akulaku

Akulaku, sebagai salah satu platfrom pinjol yang telah meraih popularitas di Indonesia, berhasil mencapai lebih dari 1 juta unduhan. Keberhasilan ini seiring dengan beragam limit yang ditawarkan, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Dengan tenor pinjaman yang dapat disesuaikan, Akulaku memberikan fleksibilitas kepada pengguna.

Baca juga: 7 Pinjol Cepat Cairkan Dana di Data Busuk Januari 2024, Kurang dari 24 Jam Bisa Langsung Cair!

- Kredivo

Kredivo menjadi pilihan populer di Indonesia, dengan status terdaftar dan diawasi oleh OJK. Layanan pinjaman yang disediakan memiliki limit yang tinggi, dan penggunaannya sangat mudah dengan persyaratan modal KTP saja. Keuntungan lainnya adalah kemudahan dalam pencairan, yang hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU