Sunday 7th of July 2024
×

Klaim Kode Hadiah Game Super Sus 24-25 Januari 2024 : Gratis Cookies dan Costume Gratis! Player F2P Bakal Full Senyum

Klaim Kode Hadiah Game Super Sus 24-25 Januari 2024 : Gratis Cookies dan Costume Gratis! Player F2P Bakal Full Senyum

--

BISNIS - Klaim kode redeem Super Sus ini sudah tidak perlu lagi membeli atau gatcha terus menerus agar mendapatkan skin langka. Artikel ini memuat kode redeem super sus terbaru, 24-25 Januari 2024.

Skin-skin langka tentu sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers Super Sus, nah sekarang sudah ada Kode Redeem yang tinggal ditukarkan saja. Banyak pemain yang siap mencoba Gatcha yang tak kenal lelah untuk mendapatkan skin langka.


Alternatifnya, kamu siap menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan skin ini. Sebenarnya, cara termudah untuk mendapatkan skin langka ini adalah dengan mengklaim atau menukar Kode Redem Super Sus Anda.

Baca juga: Rahasia Para Sultan! Jam Hoki Room Fafafa Hari 25 Januari 2024, Jackpot Maxwin Kakek Merah Full Senyum

Baca juga: Cara Menggunakan Cheat Engine Bahasa Indonesia Terbaru 2024 Paling Mudah, Unlocked Semua Fitur Game Kesayanganmu!

Apa itu Super Sus dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us. Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Baca juga: Trik Mudah Dapat Uang dari Survey YouGov Indonesia Paling Cepat! Langsung Simak Langkah-langkahnya Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU