Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Termux MOD APK Versi Terbaru 2024, Bisa Langsung Install Tanpa Perlu Root HP Terlebih Dulu!

Download Termux MOD APK Versi Terbaru 2024, Bisa Langsung Install Tanpa Perlu Root HP Terlebih Dulu!

--

BISNIS - Smartphone atau ponsel pintar membutuhkan aplikasi agar bisa digunakan dengan maksimal. Aplikasi ini berlaku untuk smartphone berbasis android maupun iOS. Biasanya aplikasi dibuat agar sesuai dengan dua sistem operasi tersebut karena dua OS inilah yang paling banyak digunakan untuk smartphone saat ini.

Meskipun demikian, ada pula aplikasi yang hanya bisa dibukan di salah satu OS saja, seperti aplikasi Termux. Nah jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini maka artikel kalii ini sangat pas untukmu.


Baca juga: Apakah Loker di PT Meganusa Prima Logistik Penipuan? Kenali Ciri Ciri Perusahaan Asli atau Palsunya Dulu Disini!

Baca juga: Download Hacker Dark VIP 2024 MOD APK Bahasa Indonesia dan Tanpa Password, Solusi Para Gamer Sejati

Apa itu Termux?

Termux adalah aplikasi terminal emulator yang dapat didownload secara gratis di platform Android dengan versi OS andorid versi 7 keatas. Dengan aplikasi Termux, pengguna dapat menjalankan perintah Linux dari perangkat Android yang digunakan.

Aplikasi ini memberikan akses dengan tampilan command line interface (CLI) yang memungkinkan anda menjalankan perintah linux melalui perangkat android. Termux adalah aplikasi terminal emulator yang aman, dan juga memiliki fitur yang cukup lengkap.

Dengan menggunakan termux, anda juga dapat melakukan aktivitas lain seperti pentesting atau pengujian keamanan pada sistem atau aplikasi di perangkat android yang digunakan. Hal tersebut bisa dilakukan karena pada termux mendukung installasi dan penggunaan tools keamanan, salah satunya nmap.

Baca juga: Rekomendasi Apk Penghasil Chip Gratis Higgs Domino Full Gacor Nggak Perlu Repot-repot Depo Langsung Cuan

Sumber:

UPDATE TERBARU