Monday 8th of July 2024
×

Download Config FF MAX Terbaru 2024 Auto Headshot! Cara Pasang Gratis Ikuti Langkah Berikut

Download Config FF MAX Terbaru 2024 Auto Headshot! Cara Pasang Gratis Ikuti Langkah Berikut

--

Bagi Anda yang memiliki perangkat dengan spesifikasi yang kurang memadai, Anda dapat menggunakan config FF Max untuk meningkatkan tampilan game. Config FF Max adalah file yang berisi pengaturan grafis dan visual game Free Fire Max. Dengan menggunakan config ini, Anda dapat membuat game terlihat lebih cantik dan menarik.

Hal ini bekerja dengan mengubah beberapa nilai dalam pengaturan game Free Fire. Nilai-nilai ini termasuk:

  • Headshot multiplier: Nilai ini menentukan seberapa banyak damage yang diberikan saat mengenai kepala musuh. Dengan menggunakan config auto headshot, nilai headshot multiplier akan dinaikkan menjadi 100%, sehingga semua tembakan akan selalu mengenai kepala musuh.
  • Recoil: Recoil adalah gerakan senjata saat menembak. Dengan menggunakan config auto headshot, recoil senjata akan dikurangi, sehingga kamu lebih mudah untuk membidik kepala musuh.
  • Spread: Spread adalah area yang mungkin dilalui peluru saat menembak. Dengan menggunakan config auto headshot, spread senjata akan dikurangi, sehingga peluru lebih mungkin mengenai kepala musuh.

Untuk menggunakan config auto headshot, kamu perlu mengunduh file script tersebut terlebih dahulu. Setelah file script diunduh, kamu perlu menyalinnya ke folder Android/data/com.dts.freefireth/files/mods/.


Atau DOWNLOAD DISINI

Baca juga: Link Spotify Mod APK Januari 2024 Premium Unlimited Skip Dengerin Musik Bebas Tanpa Iklan dan Bisa Diunduh Offline

Baca juga: Download Mini Militia FF 3D Apk Mod Update Januari 2024 (Unlimited Menu & Item) Dapatkan Senjata Gratis!

Baca juga: Download Hacker Dark Vip Apk v1.1 Bahasa Indonesia Januari 2024, Main FF Jadi Makin OP dan Booyah Terus!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.