Friday 5th of July 2024
×

Kapan Event KOF Fase 3 2024 Diadakan? Cek Bocoran Hero yang Bakalan Keluar! Ini Dia Informasinya Dari Moonton

Kapan Event KOF Fase 3 2024 Diadakan? Cek Bocoran Hero yang Bakalan Keluar! Ini Dia Informasinya Dari Moonton

--

BISNIS - Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) kembali gelar event kolaborasi dengan King of Fighter (KOF) di awal tahun 2024, catat tanggal untuk dapatkan skin limited. Moonton selaku developer selalu memberikan Mobile Legends kolaborasi-kolaborasi dengan pihak-pihak lain, salah satunya KOF.

Serial skin KOF ini jadi seri epic skin yang cukup diminati oleh para pemain, keakuratan dan keindahan efeknya jadi alasannya. Kalian yang suka main ML, pasti udah pada tahu deh, selalu ada event keren dan fitur-fitur baru yang bikin kita pengen nyobain secepatnya. Ini juga yang bikin semangat kita buat main game ini


Baca juga: Seru! FFWS Indonesia Spring 2024 Dinantikan Para Player: Intip Jadwal, Tim, dan Reward Luar Biasa Untuk Para Juara

Baca juga: Dana Kaget Event Sepesial Awal Tahun Januari 2024, Dapatkan Uang hingga 100 Ribu Rupiah! Begini Caranya

Mobile Legends atau ML

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Baca juga: BARU! Codashop Pro FF APK Januari 2024, Top Up Diamond Gratis dengan Cara Paling Mudah! Sikat Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU