Monday 8th of July 2024
×

Daftar Event GRATIS Mobile Legends Januari 2024, Pemain Legend Wajib Ikuti Rangkaian Acaranya!

Daftar Event GRATIS Mobile Legends Januari 2024, Pemain Legend Wajib Ikuti Rangkaian Acaranya!

--

BISNIS - Para pemain game Mobile Legends tentunya tak boleh melwatkan berbagai event menarik yang bisa kalian mainkan. Supaya tidak ketinggalan, silahkan simak pada uraian berikut ini mengenai kumpulan daftar event ML di bulan Januari yang bisa kalian simak.  

Mobile Legends telah memulai bulan Januari 2024 dengan sejumlah event yang menarik. Pada bulan ini, Mobile Legends akan menghadirkan beberapa event yang ditunggu, antara lain 'New Year Benefits', 'Nostalgia', 'KOF', 'Dawning Stars', dan 'Attack on Titan'.


Para pemain dapat memperoleh berbagai hadiah menarik dengan mengikuti event tersebut. Misalnya, di event 'Nostalgia', tersedia hadiah berupa 4 skin Elite bagi para pemain Mobile Legends. Selain itu, event lainnya juga menawarkan hadiah-hadiah menarik. Sebagai contoh, dalam event 'New Year Benefits'.

Baca juga: BARU! Redeem Code Blox Fruits Januari 2024 Masih Aktif! Pastikan Kamu Jadi Salah Satu Pemenangnya!

Baca juga: Download GTA San Andreas Malaysia APK Premium Free Unlimited Money Terbaru 2024, Langsung Main Tanpa Password

Tentang Game Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini, kami akan membagikan kode redeem ML tanpa batasan, jadi simak ulasan berikut.

Daftar Event Mobile Legends Januari 2024

Garena, sebagai pengembang Mobile Legends, menggelar serangkaian event menarik selama bulan Januari 2024. Berikut beberapa acara menarik Mobile Legends yang dapat diikuti:

1. Event New Year Benefits

Surprise Event 1 (31 Desember 2023 - 6 Januari 2024): Pemain dapat menyelesaikan tugas untuk mengumpulkan item eksklusif yang dapat ditukar dengan Emote Gratis baru.

Baca juga: Daftar PROMO McDonald’s Hari Ini, 21-22 Januari 2024: Delivery Lebih Murah Mulai dari Rp18.182 Aja

Surprise Event 2 (13 Januari 2024 - 30 Januari 2024): Tugas dan item eksklusif juga dapat ditemukan di sini, dengan hadiah berupa skin Elite gratis dan Border avatar.

Sumber:

UPDATE TERBARU