Monday 8th of July 2024
×

Bikin Ketagihan! Tempat Spa Plus Terbaik Di Madiun Januari 2024, Banyak Diskon dengan Fasilitas Istimewa

Bikin Ketagihan! Tempat Spa Plus Terbaik Di Madiun Januari 2024, Banyak Diskon dengan Fasilitas Istimewa

--

Royal Garden Spa merupakan tempat pijat spa terkenal yang sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Salah satunya adalah di Madiun. Royal Garden Spa juga sering disebut dengan tempat pijat spa premium dengan desain ala Indonesian Herritage. Tempatnya di desain nyaman untuk pengunjung dengan interiornya yang elegan.

Selain tempatnya yang nyama dan eye catching, Royal Garden Spa juga menawarkan beragam spa berkualitas yang dikerjakan oleh ahli di bidangnya.


Layanan yang tersedia di antaranya, whitening spa treatment, signature royal garden spa, gold facial, hingga hair removing. Jika ingin mendapat harga lebih hemat, kamu dapat mencoba promo package, yang dapat dilihat informasinya melalui instagram royalgardenspa_madiun.

Lokasi: Ruko Sun City Mall D22-D23, Kecamatan Madiun, Kota Madiun.

Baca juga: Download Warnet Live Mod APK 3.2.9 Update Januari 2024, Unlimited Money, Menu, Gems, Gold, SP, LP, Keys!

Baca juga: Tempat Pijat Spa Plus Surabaya yang Paling Direkomendasikan dan Terdekat dengan Lokasi Saya, Buat Jiwa dan Raga Makin Bugar

Itulah artikel yang kami bahas di atas soal Daftar Lokasi Hotel SPA Plus Lokasi Hotel SPA Plus Madiun. Gimana? tertarik buat berkunjung ke tempat tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU