Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Naruto Senki Mod Apk Full All Character Versi 2024, Anti Cooldown dan Link nya Legal!

Download Naruto Senki Mod Apk Full All Character Versi 2024, Anti Cooldown dan Link nya Legal!

--

BISNIS - Game fantasi yang memiliki game play seru adalah Naruto Senki mod Apk. Game yang berisi tokoh kartun Anime Jepang yang sudah sangat populer hingga saat ini yaitu Naruto.

Anime ini jelas memberikan pengaruh yang sangat berarti terhadap dunia game Internasional. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya game yang mengambil tema anime Naruto. Salah satu game yang mengambil tema tersebut adalah Naruto Senki Mod Apk.


Baca juga: Link Download Game GTA San Andreas Netflix Apk Unlimited Money Terbaru Januari 2024, Lebih Ngeri Lebih Menantang

Baca juga: Download Super Sus Mod Apk Terbaru Unlimited Money Januari 2024, Tersedia Skin dan Koin Melimpah!

Naruto Konoha Senki sebagai game Game Boy Advance dalam Path of the Ninja Series bersama Naruto: Konoha Ninpch, Naruto: Path of the Ninja dan lainnya.Meski begitu, game strategi ini masih tetap seru untuk dimainkan sampai saat ini. Terutama bagi para penggemar Naruto.

Secara cerita, Naruto Konoha Senki sendiri mengambil 70 episode pertama dari serial anime dan manga tersebut. Kamu akan menemukan sosok Naruto Uzumaki, Sakura Haruno hingga Sasuke Uchiha. Tidak ketinggalan guru mereka Kakashi Hatake. Selain itu tersedia juga karakter Naruto lainnya yang bisa didapatkan seiring permainan dalam Naruto Konoha Senki ini.

Baca juga: Download GTA San Andreas MOD APK Gratis 2024, Unlimited Money, Kebal, dan Anti Polisi

Daftar Karakter Naruto Konoha Senki

Naruto Uzumaki
Sasuke Uchiha
Sakura Haruno
Shikamaru Nara
Chji Akimichi
Ino Yamanaka
Kiba Inuzuka
Shino Aburame
Hinata Hyga
Rock Lee
Neji Hyga
Tenten
Gaara

Sumber:

UPDATE TERBARU