Friday 5th of July 2024
×

Daftar Kode Redeem Metal Slug Awakening Januari 2024, Masih Aktif! Begini Cara Klaim nya yang Benar

Daftar Kode Redeem Metal Slug Awakening Januari 2024, Masih Aktif! Begini Cara Klaim nya yang Benar

--

BISNIS - Sejumlah kode redeem Metal Slug Awakening untuk Januari 2024 bisa ditemukan pada artikel ini. Kode ini bisa ditukar dengan berbagai item permainan untuk meningkatkan skill maupun karakter yang dipakai agar bisa bermain dengan optimal.

Selain kode redeem Metal Slug Awakening, disini kami juga akan mengulas tentang permainan tersebut lengkap dengan cara redeem kode tersebut di halaman Redeem Center.


Baca juga: Daftar Akun FF Sultan Gratis Hari Ini 19 Januari 2024, Bisa Login Lewat FB dan Google Real Anti Tipu Tipu!

Baca juga: Download Super Sus Mod Apk Terbaru Unlimited Money Januari 2024, Tersedia Skin dan Koin Melimpah!

Developer game terkenal asal Vietnam, VNG Game Studios secara resmi meluncurkan game Metal Slug: Awakening pada 22 Agustus lalu. 

Game Metal Slug: Awakening mengadaptasi game konsol PS1 yang sempat terkenal di tahun 1990-an, yakni Metal Slug. Mengikuti versi pendahulunya, Metal Slug: Awakening mengusung mekanisme gameplay Run and Gun yang mengharuskan pemainnya terus bergerak dan menembaki musuh yang ada di hadapannya.

Namun, berbeda dengan versi pendahulunya, game Metal Slug: Awakening justru dihadirkan secara luas buat para pengguna perangkat smartphone Android dan iOS. 

Baca juga: Cara Melamar Kerja Di Indomaret 2024 Offline Yang Wajib Kamu Tau, Fresh Graduate Yang Berminat Langsung Merapat

Game ini pun dapat diunduh dan dimainkan secara gratis dan memungkinkan pembelian sejumlah item khusus (microtransactions).

Sumber:

UPDATE TERBARU