Monday 8th of July 2024
×

BARU! Kode Redeem Metal Slug: Awakening 20 Januari 2024, Ini Tutorial Ambil Hadiah Gratisnya

BARU! Kode Redeem Metal Slug: Awakening 20 Januari 2024, Ini Tutorial Ambil Hadiah Gratisnya

--

BISNIS - Redeem code adalah sesuatu yang sering ditunggu-tunggu oleh para pemain game. Setiap bulan, redeem code yang diberikan akan beragam dan hanya bisa ditukarkan di bulan tersebut.

Dengan menukarkan redeem code, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis yang tentunya berguna untuk kelangsungan bermain. Banyak game yang menawarkan redeem code tiap bulannya, termasuk Metal Slug: Awakening.


Menurut laman resmi Metal Slug: Awakening, Metal Slug adalah rangkaian permainan arkade asal Jepang oleh Nazca Corporation sebelum bergabung dengan SNK pada 1996. 

Baca juga: 3 Karakter Baru Black Clover Mobile Season 3 yang Paling Dinanti-nanti, Ada Charlotte hingga Jack the Ripper

Baca juga: Cara Melamar Kerja Di Indomaret 2024 Offline Yang Wajib Kamu Tau, Fresh Graduate Yang Berminat Langsung Merapat

Pada mulanya, Metal Slug dibuat untuk konsol Neo-Geo (AES) dan Neo-Geo (MVS). Sekarang, permainan ini sudah bisa dijalankan di iOS dan Android.

Game Metal Slug: Awakening mengadaptasi game konsol PS1 yang sempat terkenal di tahun 1990-an, yakni Metal Slug. Mengikuti versi pendahulunya, Metal Slug: Awakening mengusung mekanisme gameplay Run and Gun yang mengharuskan pemainnya terus bergerak dan menembaki musuh yang ada di hadapannya.

Game ini tidak hanya menampilkan grafis dan gameplay yang lebih baik, tetapi juga menghadirkan banyak fitur baru dalam cerita, karakter, senjata, dan sistem permainannya.

Baca juga: Daftar 10 Game 18+ Terbaru Khusus Dewasa yang Bikin Candu, Lagi Viral di TikTok Kamu Sudah Pernah Main yang Mana Nih

Untuk memainkan game ini, kalian memerlukan ruang kosong di ponsel kalian sebesar 2GB untuk Android dan 3GB untuk iOS. RAM yang dibutuhkan untuk memainkan Metal Slug: Awakening adalah 3GB. 

Sumber:

UPDATE TERBARU