Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem Super Sus Hari Ini 19 Januari 2024, Royal Tiket dan Cookies Gratis Khusus Untukmu!

Kode Redeem Super Sus Hari Ini 19 Januari 2024, Royal Tiket dan Cookies Gratis Khusus Untukmu!

--

BISNIS - Kode redeem super sus adalah sebuah kode unik yang bisa digunakan oleh seluruh pemain untuk mendapatkan hadiah menarik. Hadiah yang diberikan pun seperti item, skin, koin, permata, hingga hadiah utama golden star yang diacak secara rendom.

Apabila anda ingin mendapatkan hadiah utama pada kode redeem tersebut maka anda dapat memasukan kode redeem yang telah saya bagikan pada table di bawah ini. Sehingga anda bisa mendapatkan hadiah utama golden star dengan mudah.


Baca juga: 3 Karakter Baru Black Clover Mobile Season 3 yang Paling Dinanti-nanti, Ada Charlotte hingga Jack the Ripper

Baca juga: Daftar APK Pinjol Legal yang Tidak Ada DC lapangan Terbaru Januari 2024, Gak Perlu Khawatir Data Kesebar!

Game Super Sus sendiri dibuat oleh developer bernama PIProduction. Developer ini berasal dari negeri China atau Tiogkok. Game ini rilis pada tanggal 29 November 2021, yang berarti game ini sudah berjalan hampir satu tahun. Seiring berjalannya waktu, game Super Sus semakin berkembang pesat.

Di Play Store sendiri game ini sudah terunduh sebanyak 10 juta kali. Ini membuktikan bahwa banyak para gamer yang jatuh hati terhadap game ini. Salah satu faktor lain yang membuat game Super Sus berkembang pesat adalah banyak para konten kreator dan streamer yang bermain game ini.

Salah satunya adalah Windah Basudara yang sudah pernah beberapa kali memainkan game Super Sus di live streaming-nya. Siapa sih tang tidak kenal dengan Windah Basudara, salah satu streamer game yang populer saat ini. Berkat hal tersebut, game Super Sus semakin dikenal oleh khalayak luas.

Baca juga: Banyak Promo! Kode Voucher Lazada Tanggal 18-21 Januari 2024, Diskon hingga 90% dan Cashback Ratusan Ribu Rupiah!

Sumber:

UPDATE TERBARU