Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Super Sus Sabtu 20 Januari 2024, Ini Cara Klaim dan Dapatkan Hadiah Gratisnya!

Kumpulan Kode Redeem Super Sus Sabtu 20 Januari 2024, Ini Cara Klaim dan Dapatkan Hadiah Gratisnya!

--

BISNIS - Berikut ini Kode Redeem Super Sus yang baru saja rilis pada 13 Desember 2023. Jika kalian sedang memainkan permainan Super Sus ini, siap-siap Seputar Pantura akan membagikan kode saktinya kepada kalian untuk segera ditukarkan agar menjadi hadiah untuk kalian mainkan.

Untuk mendapatkan Kode Redeem Super Sus tersebut, kalian wajib tahu bagaimana caranya menukarkan kode saktinya seperti berikut ini. Silahkan kamu simak langkah langkahnya ya.


Baca juga: Daftar Akun FF Sultan Gratis Hari Ini 19 Januari 2024, Bisa Login Lewat FB dan Google Real Anti Tipu Tipu!

Baca juga: Update Black Clover Mobile Season 3 Terbaru 2024, Banyak Mengalami Peningkatan Baik Fitur Maupun Karakter!

Apa itu Super Sus dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us. Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Baca juga: GRATIS! Link Download Game Bussid 4.1 1 Versi Terbaru Januari 2024 Perjalanan Bus Antar Kota Full Jedag Jedug Kane

Sumber:

UPDATE TERBARU