Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Situs Hacker Prank Simulator 2024 yang Bisa Kamu Coba, Langsung Pakai Ini Buat nge Prank Temen!

Kumpulan Situs Hacker Prank Simulator 2024 yang Bisa Kamu Coba, Langsung Pakai Ini Buat nge Prank Temen!

--

BISNIS - Aplikasi hacker ada berbagai macam dan saat ini perkembangan teknologi tiap harinya selalu mengalami perubahan, termasuk peretas atau yang kita sering kenal hacker. Seiring perkembangan teknologi, metode hack mereka pun semakin canggih.

Salah satu bentuk upaya mencegah terjadinya pencurian data terhadap perusahaan yang kita kelola adalah mengenal aplikasi hacker. Tujuan mengenal aplikasi ini adalah agar kita bisa melakukan uji jaringan atau mencari kelemahan di sistem, kemudian melakukan perbaikan terhadap kekurangannya.


Baca juga: 3 Karakter Baru Black Clover Mobile Season 3 yang Paling Dinanti-nanti, Ada Charlotte hingga Jack the Ripper

Baca juga: Cara Mudah Top Up Higgs Domino Melalui Lewat DANA, Modal Dikit Untung Sebukit! Ikuti Tutorial Berikut

Website Geekprank merupakan tempat di mana kamu bisa menemukan berbagai jenis pranks online yang menyenangkan. Salah satu fitur unggulannya adalah "Hacker Typer Simulator," di mana kamu dapat mensimulasikan proses hacking komputer dengan mengetik teks acak pada keyboard.

Selain itu, website ini juga menyediakan "Online Ethical Hacker Simulator" untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan komputer dan internet.

Baca juga: Jadwal Posting FYP TikTok Hari Ini 18 Januari 2024 Auto Dapat Banyak Followers Baru, Ikuti Tips Dan Trik Berikut Ini

Aplikasi hacker merupakan sebuah program komputer yang membantu para hacker dalam menemukan dan memanfaatkan kelemahan sebuah sistem seperti aplikasi web, server dan juga jaringan. Sekarang ada banyak macam aplikasi hacker yang tersedia, kita dapat dengan mudah mengunduh dan menggunakannya untuk melakukan uji jaringan/ethical hacker.

Sumber:

UPDATE TERBARU