Monday 8th of July 2024
×

3 Karakter Baru Black Clover Mobile Season 3 yang Paling Dinanti-nanti, Ada Charlotte hingga Jack the Ripper

3 Karakter Baru Black Clover Mobile Season 3 yang Paling Dinanti-nanti, Ada Charlotte hingga Jack the Ripper

--

2. Fuegoleon Vermillion

Ray of Extnction, Skill Pertamanya, menimbulkan 30% [Tingkatkan DMG yang Ditangani] pada musuh yang sudah menerima [Continuous Damage]. Skill Onslaught of the Flame Lion miliknya memiliki peluang 50% untuk menimbulkan [Burn] pada musuh, menimbulkan kerusakan terus menerus selama dua putaran.Skill Leo Rugiens Vermillion menyerang musuh setelah memberikan 40% [Peningkatan DMG Dealt] kepada musuh yang menerima [Continuous Damage] dan juga akan menimbulkan [Burn] pada musuh.

3. Jack the Ripper

Serangan Bilahnya memiliki peluang 60% untuk menimbulkan [Pendarahan] pada musuh, menimbulkan kerusakan konstan selama dua putaran. Kemampuan Fisiknya yang Ditingkatkan memberikan [Peningkatan PEN lv. 4] selama dua putaran, [Peningkatan CRIT Rate Lv. 4] untuk satu putaran, dan memiliki peluang 60% [Peningkatan SPF Lv. 1] selama dua putaran (S). Serangan Spesialnya, yang dikenal sebagai Death Scythe, memiliki peluang 80% untuk menimbulkan [Bleed] pada musuh, memberikan kerusakan terus menerus selama dua putaran (S), dan serangan setelah memberikan 10% [Meningkat CRIT DMG] untuk setiap [Buff] aktif yang ada.

Baca juga: Cara Mudah Top Up Higgs Domino Melalui Lewat DANA, Modal Dikit Untung Sebukit! Ikuti Tutorial Berikut

Baca juga: Download Vice Online Mod APK Versi Terbaru 2024 Unlimited Money, Unlock Semua Kendaraan dan Gun Skin!

Baca juga: Link Download Game GTA San Andreas Netflix Apk Unlimited Money Terbaru Januari 2024, Lebih Ngeri Lebih Menantang

Ketiga karakter ini memiliki kemampuan yang unik dan kuat. Charlotte dapat menggunakan sihir cintanya untuk menyembuhkan dan menyerang musuh, Fuegoleon dapat menggunakan sihir apinya untuk menghancurkan musuh, dan Jack dapat menggunakan sihir pedangnya untuk menebas musuh dengan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU