Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Minecraft Pocket Edition MOD Android Terbaru 2024 dan Cara Installnya, Unduh Gratis Langsung Disini!

Download Minecraft Pocket Edition MOD Android Terbaru 2024 dan Cara Installnya, Unduh Gratis Langsung Disini!

--

BISNIS - Minecraft Pocket Edition, berikut penjelasan dan perbedaan dengan versi PC. Sesuai dengan namanya, Minecraft Pocket Edition ini pada dasarnya dirilis untuk perangkat mobile, seperti HP Android dan iOS yang dapat dimainkan di mana pun dan kapan pun.

Mungkin beberapa orang tidak asing atau pernah mendengar sebuah game yang berjudul Minecraft. Game berjudul Minecraft ini begitu populer, baik di kalangan gamers yang masih anak-anak hingga mereka yang sudah dewasa sekali pun.


Baca juga: Hati-hati! Review Chrono 60 Com APK Investasi yang Banyak Digandrungi Akhir-akhir Ini, Cek Kekurangan dan Kelebihannya!

Baca juga: Download Mod Apk OBB BUSSID 3.7.1 Terbaru Januari 2024, Unlimited Cheat & Money! Grafik Makin Menawan

Tentang Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition (MCPE atau PE) merupakan judul yang digunakan sebelum Minecraft Bedrock Edition yang dikembangkan oleh Mojang Studios untuk perangkat mobile sebelum versi 1.2.0.

Minecraft Pocket Edition juga memperkenalkan Bedrock Engine, yang kemudian diboyong ke platform non-mobile sebagai empat edisi Minecraft lainnya, yakni Minecraft Windows 10 Edition, Gear VR Edition, Apple TV Edition dan Fire TV Edition.

Seiring berjalannya waktu, pembaruan atau Minecraft Edition menghapus sub judul "Edition" dan menggunakan nama resmi hanya Minecraft.

Baca juga: Download Pirate Legends Great Voyage MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Mainkan Karakter One Piece Favoritmu Full Features Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU