Sunday 7th of July 2024
×

Daftar Kode Redeem Frag Pro Shooter Kamis 18 Januari 2024, Dapatkan Hadiah Eksklusif Secara Cuma Cuma!

Daftar Kode Redeem Frag Pro Shooter Kamis 18 Januari 2024, Dapatkan Hadiah Eksklusif Secara Cuma Cuma!

--

BISNIS -  FRAG Pro Shooter telah memasuki Google Play Store dengan banyak keinginan untuk menjadi salah satunya dari game tahun 2019. Ini terutama karena game multipemainnya di mana kami akan mengambil tim pahlawan yang dikelola oleh AI.

Artinya, kita menghadapi beberapa penembak multipemain online di mana Anda akan menghadapi pemain lain yang juga memiliki tim 'bot'. Jadi kita harus tahu bagaimana memilih setiap "transfer" atau reinkarnasi untuk menghilangkan semua bot musuh dan tentu saja, meningkatkan tim pahlawan kita seperti Clash Royale dengan kartu mereka.


Baca juga: Free Login Akun GRATIS Free Fire Sultan Januari 2024, All Item Premium Sudah Banyak Skin Legend!

Baca juga: Kumpulan Akun Turnitin GRATIS Login Januari 2024, No Repository Free Semua Akses Untuk Pelajar!

Apakah FRAG Pro Shooter itu?

FRAG Pro Shooter adalah sebuah game di mana pemain membentuk satu tim yang terdiri dari lima karakter untuk bertanding melawan pemain lain dalam sebuah arena.

Tujuan permainan adalah untuk menghabiskan Life lawan yang tercantum di atas layar dengan cara menembaki target milik lawan. Tim mana yang berhasil menghabiskan Life lawan duluan, dialah yang menang.

Biasanya sebuah game arena shooter dimainkan beramai-ramai, namun FRAG Pro Shooter justru menitikberatkan pada permainan 1 vs 1, di mana setiap pemain mengendalikan lima karakter sekaligus. Ini adalah sebuah inovasi yang unik dalam genre arena shooter yang patut diacungi jempol.

Baca juga: Bagi-bagi Akun ML (Mobile Legends) GRATIS Januari 2024, Unlimited Diamond Free Email dan Password!

Sumber:

UPDATE TERBARU