Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Termux Apk v0.118.0 Untuk Android Januari 2024, Konfigurasi Sistem Jadi Makin Mudah!

Download Termux Apk v0.118.0 Untuk Android Januari 2024, Konfigurasi Sistem Jadi Makin Mudah!

--

BISNIS - Penggunaan smartphone Android saat ini telah menjadi bagian yang sulit dipisahkan dari kehidupan manusia. Fungsionalitasnya tidak hanya terbatas untuk komunikasi dan media sosial, namun juga dalam berbagai hal.

Bagi Anda yang terlibat dalam pengelolaan server, smartphone Android memungkinkan mereka untuk melakukan hal lebih, seperti menjalankan perintah Linux melalui terminal. Salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan hal tersebut adalah Termux.


Baca juga: Promo McDonald’s 16-17 Januari 2024, Dapatkan Super Deal 20% Untuk Semua Pembelian!

Baca juga: Download Script Termux Slot FaFaFa Januari 2024 dan Cara Installnya, Cheat Domino yang Bikin Nge Spin Jadi Makin Gacor!

Apa itu Termux?

Termux adalah aplikasi terminal emulator yang dapat didownload secara gratis di platform Android dengan versi OS andorid versi 7 keatas. Dengan aplikasi Termux, pengguna dapat menjalankan perintah Linux dari perangkat Android yang digunakan.

Aplikasi ini memberikan akses dengan tampilan command line interface (CLI) yang memungkinkan anda menjalankan perintah linux melalui perangkat android. Termux adalah aplikasi terminal emulator yang aman, dan juga memiliki fitur yang cukup lengkap.

Dengan menggunakan termux, anda juga dapat melakukan aktivitas lain seperti pentesting atau pengujian keamanan pada sistem atau aplikasi di perangkat android yang digunakan. Hal tersebut bisa dilakukan karena pada termux mendukung installasi dan penggunaan tools keamanan, salah satunya nmap.

Baca juga: Link dan Cara Dapat Saldo DANA Gratis Hari Ini 15 Januari 2024 Buat Tambahan Uang Jajan, Langsung Aja Gercepin Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU