Wednesday 3rd of July 2024
×

PROMO McDonald’s Hari Ini, 13-14 Januari 2024: Ada Voucher Diskon Vidio! Bisa Streaming Film Favorit Sepuasnya

PROMO McDonald’s Hari Ini, 13-14 Januari 2024: Ada Voucher Diskon Vidio! Bisa Streaming Film Favorit Sepuasnya

--

BISNIS – Ingin dapatkan promo MCD? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu paket promo McDonald’s khusus hari ini, 13-14 Januari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tak ketinggalan diskon melimpahnya!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan.

Baca juga: Top Up Higgs Domino Island Malaysia Termurah 2024, Langsung Main Slot Online Tanpa Ribet

Baca juga: Cara Top Up eFootball PES 2024 di Codashop Paling Gampang dan Murah, Ada Diskon Untuk Pengguna Google Play

Tak hanya itu, McD juga memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event. McD menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat. Lantas, ada promo apakah di bulan Desember 2023 ini?

Promo McD Hari Ini, 13-14 Januari 2024

Sudah kepo dengan promo McD hari ini, 13-14 Januari 2024? Nah, melansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar promonya:

1. Promo McDelivery Rp 18.182

Sumber:

UPDATE TERBARU