Friday 5th of July 2024
×

Top Up Diamond ML (Mobile Legends) Malaysia Terbaru 2024 di Codashop dan Unipin, Harga Mulai RM 0.94

Top Up Diamond ML (Mobile Legends) Malaysia Terbaru 2024 di Codashop dan Unipin, Harga Mulai RM 0.94

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai list harga dan cara top up diamond Mobile Legends (ML) terbaru 2024 Malaysia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.


Baca juga: Cara Top Up eFootball PES 2024 di Codashop Paling Gampang dan Murah, Ada Diskon Untuk Pengguna Google Play

Baca juga: Cara Top up Garena Free Fire Malaysia 2024, Game Genre Battle Royale Mobile Terbaik dengan Harga Topup Murah!

Baca juga: Anti Boncos! Catat Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Terbaru Dan Termurah Depo 50K Bisa Spin Sampai Ratusan

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Sekilas Tentang Diamond ML

Diamond merupakan salah satu hal yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan di game Mobile Legends (ML). Hal tersebut membuat diamond adalah barang yang sangat beharga untuk dimiliki.

Daftar Harga Diamond ML Terbaru 2024 di Malaysia

Berdasarkan berbagai sumber, harga diamond memang dijual dengan tarif yang bervariasi. Jadi, setiap toko atau situs online dapat menjualnya dengan harga yang berbeda-beda.

Sumber:

UPDATE TERBARU