Thursday 4th of July 2024
×

Rincian Tabel KUR BRI 14 Januari 2024, Plafon Mulai dari Rp.1 Juta dan Bunga 6% Per Tahun!

Rincian Tabel KUR BRI 14 Januari 2024, Plafon Mulai dari Rp.1 Juta dan Bunga 6% Per Tahun!

--

BISNIS - Pemerintah telah menyiapkan anggaran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp47,78 triliun untuk tahun 2024. Anggaran ini akan digunakan untuk pembayaran subsidi bunga/margin KUR pada tahun tersebut serta pembayaran carry over subsidi bunga/margin KUR dari periode sebelumnya.

Pelaksanaan KUR BRI 2024 sudah bisa didaftar mulai sekarang. Untuk kalian yang ingin mengajukan, bisa langsung mengunjungi cabang BRI terdekat dengan melakukan pendaftaran secara offline.


Baca juga: Baru! Cek Link Download Mod Higgs Domino Apk Speeder Full Gacor Januari 2024 Gratis Tanpa Iklan Unlimited Chip

Baca juga: Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino melalui UniPin dan Harga Resminya Januari 2024, Mudah dan Murah!

Pada pendaftaran ini terdapat dua jenis KUR BRI yang bisa didaftarkan mulai sekarang. Ada KUR Mikro dan KUR Kecil yang dananya mulai dari Rp5 hingga Rp500 juta.

Perbedaan pada kedua jenis tersebut ada pada jaminan, dimana KUR Mikro tanpa jaminan, dan KUR kecil harus menggunakan jaminan karena plafonnya untuk setengah milyar lebih. Berikut ini informasi besaran plafon dan angsuran yang dibayarkan setiap bulannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU