Thursday 4th of July 2024
×

Update Revamp Starlight ML (Mobile Legends) Januari 2024, Skin Baru Hingga 1700 Diamond GRATIS

Update Revamp Starlight ML (Mobile Legends) Januari 2024, Skin Baru Hingga 1700 Diamond GRATIS

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkai dengan Revamp Starlight ML pada bulan Januari 2024 ini. Dapatkan skin baru hingga diamond gratis sebesar 1700. Tunggu apalagi, simak lengkapnya pada pembahssan dibawah ini. 

Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.


Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Baca juga: Cheat Hack Battle Point Mobile Legends (MLBB), Cara Curang Paling Jitu Anti Ribet dan Tanpa Root

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino 3000 Termurah 2024 Tanpa Pajak, Chip Melimpah dan Pasang Bet Dijamin Anti Kalah

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan update terkait dengan Revamp Starlight.

Revamp Starlight MLBB

Penggemar Mobile Legends mungkin telah familiar dengan fitur bernama Starlight Member. Melalui fitur ini, pemain Mobile Legends dapat berlangganan Starlight Member setiap bulan dan mendapatkan sejumlah hadiah secara gratis, termasuk skin eksklusif permanen.

Tentunya, tidak bisa dipungkiri bahwa skin dan item kosmetik lainnya di Mobile Legends merupakan daya tarik utama yang mendorong minat pemain untuk mengumpulkannya.

Untuk mengoleksi berbagai skin dan item kosmetik yang tersedia di Mobile Legends, ada beberapa cara yang dapat ditempuh, termasuk pembelian langsung melalui Shop atau melalui langganan Starlight Member yang memberikan hadiah yang diperbarui setiap bulannya.

Baca juga: Download Emzet Dark VIP APK FF V3.0 Update Januari 2024, Auto Serang Musuh Tanpa Ampun Hingga Hack Akun!

Dalam konteks Starlight Mobile Legends, Moonton baru-baru ini mengumumkan rencana untuk melakukan revamp pada 1 Februari 2023. Seiring dengan pendekatan tanggal rilis revamp Starlight bulan depan, Moonton juga membagikan beberapa pratinjau tentang perubahan yang akan disediakan.

Ini mencakup serangkaian hadiah yang akan diperoleh melalui revamp Starlight terbaru, baik berupa skin maupun hak istimewa eksklusif untuk para anggota.

Sumber:

UPDATE TERBARU