Friday 5th of July 2024
×

Update! Jadwal FYP TikTok Terbaru Minggu Ini Tanggal 13-14 Januari 2024, Pastikan Unggah Saat Prime Time!

Update! Jadwal FYP TikTok Terbaru Minggu Ini Tanggal 13-14 Januari 2024, Pastikan Unggah Saat Prime Time!

--

Waktu luang yang dimiliki pun semakin banyak dan potensi orang untuk scrolling di medsos akan meningkat. Secara umum, hampir semua waktu di hari Minggu bisa berpeluang besar untuk masuk FYP TikTok.

Tips Agar Konten FYP TikTok 

Tips untuk membuat konten TikTok yang masuk FYP:


1. Gunakan Hastag Populer dengan Bijak

Sisipkan hashtag yang sedang tren atau populer saat membagikan video di TikTok. Penggunaan yang tepat dapat meningkatkan kemungkinan masuknya kontenmu ke FYP. Namun, pastikan untuk tidak berlebihan dalam penggunaan hashtag, sesuaikan dengan video yang diunggah.

2. Manfaatkan Audio yang Lagi Viral

Gunakan audio yang tengah ramai digunakan oleh pengguna TikTok lainnya. Untuk menemukan audio viral, cek daftar trending di halaman FYP akunmu. Memilih audio yang populer bisa membantu video TikTokmu mendapat perhatian di FYP.

3. Ikuti Tren Video Terkini

TikTok memiliki beragam jenis video yang populer, dan trennya terus berubah. Identifikasi jenis video yang sedang diminati pengguna, seperti video tari, animasi, game, atau konten lucu. Ketajaman dalam memantau tren akan membantu kontenmu masuk dalam kategori FYP.

Baca juga: Redeem Sekarang! Daftar Kode Hadiah Royal Domino 100m Hari Ini 12 Januari 2024 Free Spin Sampai 50 Kali Dijamin Pasti Gacor

Baca juga: Masih Aktif! Kode Penukaran Higgs Domino Islan Hari Ini 12 Januari 2024, Hadiah hingga 2M dalam 1x Spin!

Baca juga: Daftar Kode Cheat GTA 5 Terbaru 2024 Terbaru Mulai Dari Kendaraan, Anti Polisi, Uang Tak Terbatas, Sampai Karakter

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.