Sunday 7th of July 2024
×

Download Valorant APK 1.0.3 [Full Game] Januari 2024, Bisa Main Sepuasnya Tanpa Takut Kalah!

Download Valorant APK 1.0.3 [Full Game] Januari 2024, Bisa Main Sepuasnya Tanpa Takut Kalah!

--

CPU: Intel i5-4460;
VGA: Nvidia Geforce GTX 1050 Ti;
RAM: 4GB atau lebih tinggi;
VRAM: 1GB atau lebih tinggi;
Sistem Operasi: Windows 7, 8, atau 10 dengan 64-bit.

Download Valorant Mobile APK 1.0.3 [Full Game] Januari 2024

Jika game bergenre MOBA tradisional membuat Anda bosan, cobalah pengalaman VALORANT Mobile. Ini merupakan game yang dikatakan sebagai kombinasi sempurna antara CS:GO dan Overwatch di platform mobile. Ini adalah langkah yang relatif berani dari penerbit Riot Games dan versi PC dari game ini benar-benar sukses dalam dicintai oleh para pemain di seluruh dunia.


Baca juga: Pola Gates of Olympus Hari Ini, 12 Januari 2024: Ampuh Banget Bikin Banjir Jackpot Besar! Langsung Lakukan Trik Ini

Baca juga: Daftar Akun FF Sultan Gratis dan Masih Aktif Hari ini 12 Januari 2024, Diamond & Skin Melimpah!

VALORANT Mobile hadir di masa sekarang dengan tujuan membantu pemain menikmati game di lebih banyak perangkat. Pada dasarnya, semua yang ada di versi mobile tetap sama dibandingkan versi PC untuk memudahkan pemain terbiasa dalam waktu singkat.

Saat ini game tersebut belum menetapkan tanggal rilis resmi di pasar seluler. Jadi Anda perlu menunggu sedikit lebih lama untuk bisa menikmatinya.

Saat file installer tersebut sudah selesai diunduh, maka kamu bisa langsung membuka dan lakukan login menggunakan akun yang baru saja kamu buat. Setelah itu pertama-tama kamu akan disuruh melakukan download Riot Vanguard, yang merupakan sistem anti-cheat dari Riot.

Baca juga: Download Mod Apk Subway Surfer Versi Terbaru Januari 2024 (Unlimited Coin & Key) Raih Kemenangan Beruntun

Setelah kamu berhasil mengunduh Riot Vanguard sebesar kurang lebih 3,6 GB, maka kamu disarankan untuk restart PC terlebih dahulu agar Riot Vanguard bisa berjalan dengan semestinya. Setelah itu maka kamu bisa langsung mengunduh file Valorant dengan cara membuka launcher-nya, dan pilih “Update” sebesar 3,6 GB lagi.

==== Download Valorant Mobile APK 1.0.3 [Full Game] Januari 2024 ====

Nah itulah pembahasan mengenai Download Valorant Mobile APK 1.0.3 [Full Game] Januari 2024. Bagaimana, cukup mudah kan untuk melakukannya? Mulai sekarang kamu bisa langsung mulai mengunduh dan memainkan Valorant setelah membaca artikel ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU