Friday 5th of July 2024
×

Download Berandal Sekolah (MOD, Unlimited Money) Update 2024, Game Indonesia yang Vibesnya Mirip Troublemaker

Download Berandal Sekolah (MOD, Unlimited Money) Update 2024, Game Indonesia yang Vibesnya Mirip Troublemaker

--

Jadi, di dalam permainan ini akan menceritakan tentang konsep pembullyan. Namun, kalian tidak boleh menerapkannya didalam dunia nyata.

Sesuai dengan namanya, permainan ini akan mengajak kalian untuk menjadi seorang berandal sekolahan yang sangat di takuti oleh anak murid yang lainnya. Kalian akan berperan sebagai ucok yang merupakan salah satu murid populer di sekolah.


Pasalnya, sosok Ucok sendiri memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa dan kemampuannya untuk bertarung. Meskipun demikian, Ucok sendiri memiliki otak yang sangat cerdas sehingga disegani oleh semua murid di game tersebut.

Baca juga: Link Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Hari Ini, 11 Januari 2024: Langsung Cair Transfer Rp100 Per Akun

Baca juga: Link Download Two Horns Mod Apk Full Version Terbaru Januari 2024 Gratis Wujudkan Fantasi Harem Tanpa Perlu Buka Portal Isekai

Tentu saja kalian bisa menemukan banyak sekali tantangan di dalamnya, dan permainan ini akan mengajak kalian untuk bisa menjadi penguasa sekolah.

Fitur Berandal Sekolah MOD APK

Terdapat beragam fitur yang bisa kalian dapatkan dengan mengunduh cheat berandal sekolah diantaranya:

- Unlimited Diamond

Dalam game ini kalian perlu mengumpulkan sumber daya berupa diamond, namun dengan menggunakan mod apk maka kalian mendapat diamond yang tidak terbatas.

Sumber:

UPDATE TERBARU