Monday 8th of July 2024
×

Data Busuk Masih Bisa Cair! Inilah Daftar Pinjol 2024 yang Cairkan Dana dengan Limit Besar Dijamin Lolos

Data Busuk Masih Bisa Cair! Inilah Daftar Pinjol 2024 yang Cairkan Dana dengan Limit Besar Dijamin Lolos

--

Baca juga: Pasti Langsung Cair! Begini Cara Bobol Pinjol dengan Data Busuk Terbaru 2024, Dana Pinjaman Hingga Rp 5 Juta

Daftar Pinjol Cepat Cair di Data Busuk

1. Rupiah Plus

Rupiah Plus, meski memiliki limit pinjaman hingga Rp5 Juta, dapat mencairkan dana meskipun pengguna memiliki catatan kredit yang buruk.


Namun, OJK sebelumnya memberikan sanksi terhadap platform ini karena pelanggaran aturan, menyebabkan ketidakpastian hukum terkait legalitasnya. Pengguna disarankan untuk lebih berhati-hati ketika menggunakan layanan dari Pinjaman Online Data Busuk ini.

2. SoFi Loans

SoFi Loans menawarkan pinjaman dalam mata uang dolar tanpa memperhatikan sejarah kredit pengguna. Namun, karena namanya tidak terdaftar dalam daftar fintech lending yang berizin oleh OJK, keamanan pengguna menjadi pertimbangan penting. Meskipun menawarkan pinjaman, pengguna harus berhati-hati terhadap keamanan data saat menggunakan layanan dari Pinjol yang belum terdaftar oleh OJK.

3. Money Me

Money Me menjanjikan pinjaman mulai dari Rp 2 Juta hanya dengan syarat KTP. Namun, Money Me tidak terdaftar dalam daftar resmi Pinjol OJK, yang menimbulkan kekhawatiran saat pengajuan pinjaman dengan catatan data yang buruk.

Baca juga: Kode Promosi Webtoon 2024 Masih Aktif Hari Ini Terbaru, Bisa Langsung Baca Cepat Tanpa Perlu Pake Koin!

Baca juga: Terjebak di BI Checking? Inilah Daftar Pinjol yang ACC Data Busuk 2024 Tanpa Syarat, Cepat Cair Limit Besar!

4. Doku Kas

Doku Kas diklaim menerima data buruk dari calon debiturnya dan menawarkan pinjaman hingga Rp 2 Juta. Sayangnya, Doku Kas tidak berizin dan masuk dalam daftar Pinjol Ilegal. Oleh karena itu, penting untuk menahan diri dari menggunakan layanan Pinjol yang belum memiliki izin resmi.

5. CashCashNow

CashCashNow, meski menawarkan pinjaman hingga Rp. 10 Juta dan menerima data buruk, belum terdaftar dalam daftar izin OJK. Keberadaannya yang masih di Play Store menuntut kewaspadaan, karena risiko yang mungkin timbul tidak memiliki layanan pengaduan resmi dan kerugian harus ditanggung sendiri.

Itulah yang dapat kami bagikan mengenai pinjol yang cepat cairkan dana di data busuk 100% aman. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan perlu berhati-hati dalam mencobanya!!

Sumber:

UPDATE TERBARU